Mujigae tempat recomended wisatawan yang melancong ke Bandung

user
Farah Fuadona 07 Maret 2016, 11:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Terletak dilokasi yang strategis, restoran Mujiage menyajikan masakan khas Korea. Lokasinya yang berada di Jalan Cihampelas Nomor 160, membuat wisatawan dengan mudah menjumpai restoran ini. Bahkan Mujigae adalah salah satu restoran yang direkomendasikan wisatawan saat berkunjung ke daerah Cihampelas.

Menurut Meutia Fitri Hasan dalam ulasannya di Open Rice, tempat ini sangat cocok bagi para pecinta K-Pop dan K-Drama. Karena di dalam restoran ini terdapat layar besar yang menampilkan video klip serta drama Korea yang bisa di-request. Selain itu, interior dalam restoran Mijigae ini sangat kental dengan nuansa Korea. Pengunjung tak hanya bisa menikmati makanan yang disajikan tetapi juga bisamenyalurkan hobi selfie.

Interior Suasana di Mujigae
© 2016 merdeka.com/http://id.openrice.com




Tak hanya interior saja yang membuat decak kagum. Teknologi yang digunakan Mujigae dalam menjamu tamunya pun terbilang canggih dan memanjakan, terutama bagi kawula muda. Karena di setiap meja disediakan iPad yang digunakan untuk memanggil waiters, memesan makanan, request lagu hingga foto selfie yang bisa dicetak.

iPad disediakan di setiap meja
© 2016 merdeka.com/http://id.openrice.com




Jika fasilitas saja sudah begitu memanjakan pengunjungnya. Lalu bagaimana dengan rasa dari menu makanan di Mujigae?

Menurut review sejumlah orang di Open Rice, Mujigae menhadirkan beragam menu masakan khas Korea dengan bumbu yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Makanan di sini disajikan secara unik dan menarik untuk dicicipi. Beberapa diantaranya adalah toppoki, ramyun, Korean fried chicken, bibimbab, dak galbi, kimchi, japcae dan lan-lain.

Bibimbap and Korean chicken
© 2016 merdeka.com/http://id.openrice.com




Begitu juga dengan minumannya seperti matcha milk tea, matcha avocado, jasmine milk tea dan lain-lain. Untuk minumannya sendiri, matcha milk tea menjadi favorit para pengunjung.

Matcha milk tea
© 2016 merdeka.com/http://id.openrice.com




Dari pada penasaran, langsung saja menikmati masakan Korea ditemani lagu-lagu favorit dari idola Anda.

Kredit

Bagikan