Chillax suguhan aneka macam minuman nan segar

user
Muhammad Hasits 10 Februari 2016, 09:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kala cuaca panas menerjang, minuman dingin nan segar tentu bisa menjadi penyeimbang. Nah, datanglah ke Chillax Coffee and Tea. Di sini terdapat beragam suguhan minuman yang mampu melepas dan dahaga dan tentu saja segar.

Dibuka sejak Maret 2015 silam, Chillax Coffee and Tea yang mengusung konsep take away ini pada mulanya menyuguhkan kopi sebagai menu utama. Namun semakin berkembangnya usaha, tempat ini pun menyuguhkan beragam minuman lainnya.

"Pengembangan sampai sekarang tentunya ada dari menu. Saya melihat pasar juga akhirnya tercetuslah minuman lain seperti teh sebagai penyeimbang untuk mereka yang enggak suka kopi," ujar Pemilik Chillax Coffee and Tea, Lingga Martadinata kepada Merdeka Bandung, Rabu (10/2).

Beberapa menu yang disuguhkan oleh Chillax Coffee and Tea adalah Coffee Latte, Thai Tea, Green Tea, Red Velvet, Kitkat Green Tea, Nutella, serta Avocado Coffee. Di sini juga ada sederet toping yang bisa dipilih sesuai dengan selera pembeli.

"Kalau mau tambahan toping juga bisa, kami punya pearl, popping pearls, rainbow jelly, grass jelly, dan whipped cream. Harga beragam dari Rp 1.000 sampai Rp 3.000 kalau untuk toping. Untuk minuman sendiri harganya bersahabat, dari Rp 10 ribu sampai Rp 22 ribu," jelasnya.

Bagi para pecinta dessert, ada pula beberapa pilihan camilan manis yang disuguhkan oleh Chillax Coffee and Tea. Seperti es krim dengan beragam varian toping.

Yakin mau melewatkan minuman segar dari Chillax Coffee and Tea? Ah, Sayang sekali. Yuks segera datang langsung ke kedainya yang ada di Jalan Cikutra No. 210. Lokasinya tak jauh dari kampus Widyatama. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan