Ini martabak kesukaan Bondan 'maknyus' Winarno di Bandung

user
Farah Fuadona 20 Januari 2016, 10:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pemilik jargon 'maknyus' yakni Bondan Winarno nyatanya memiliki martabak favorit kala melipir ke Kota Kembang. Namanya Martabak Tropica. Memang apa sih keunggulan martabak ini sampai bisa membuat Bondan jatuh hati?

Bondan yang merupakan food reviewer senior di Indonesia ini mencicipi martabak yang berada di Jalan Wayang No. 2 (Burangrang) belum lama ini. Menurutnya, martabak yang belum lama berdiri ini memiliki citarasa berbeda.

Tak dipungkiri jika martabak bukan camilan asing lagi di negeri ini. Namun baik dari rasa, tekstur, serta toping yang ada di Martabak Tropica mampu membuat Bondan terpikat. Ia bahkan tak henti mengunyah kala disodorkan martabak beraneka rasa.

Pada kesempatan itu, Bondan mencicipi 10 martabak dengan varian bragam. Yakni Martabak Blacksweet keju, Martabak Nutella Kismis Original, Martabak Green Tea Coklat, Martabak Green Tea Keju, Martabak Duo Blacksweet Red Velvet, Martabak Tipis Kering Kacang Coklat, Martabak Tipis Kering Kacang Mede,  Martabak Tipis Kering Selai Durian,  Martabak Pandan Jagung Keju, dan Martabak 10 Rasa.

"Ini favorit banget," ujar Bondan usai mencicipi martabak tipis kering kacang mede kepada Merdeka Bandung.

Kemampuan Bondan yang dikenal memiliki lidah tajam karena begitu teliti saat mencicipi makanan ini memang tak bisa dielakkan lagi. Baginya, martabak dengan varian rasa kini memang tengah menjadi tren khususnya dikalangan anak muda.

"Dari tampilan, aroma, dan rasa ini menjadi kolaborasi yang pas. Sejujurnya saya lebih suka martabak dengan rasa original, tapi martabak dengan beragam varian toping ini memiliki pasar yang luas," paparnya.

Kredit

Bagikan