Doyan ramyun? Coba deh yang ini, rasanya keju banget

user
Muhammad Hasits 18 Januari 2016, 12:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Suguhan mie memang selalu memikat mereka para pecinta makan. Rasanya yang kenyal dan kuah lezatnya kerap berhasil membuat ketagihan. Nah, bagi para pecinta mie coba deh Cheese Ramyun dan Roti Oppa.

Mie khas Korea dengan tekstur yang tebal ini kerap dipilih untuk menghangatkan tubuh kala udara dingin mendera. Mie nya begitu kenyal dan terasa lezat dengan guyuran kuah keju yang creamy.

"Buat yang suka banget sama keju, Cheese Ramyun ini cocok banget jadi pilihan. Paduan kuah susu dan keju menjadi kolaborasi apik dalam suguhan mie," ujar Pemilik Roti Oppa Agung Prabowo kepada Merdeka Bandung.

Saat pertama menyantap cheese Ramyun ini, yang terasa tentu rasa keju. Pembubuhan keju pada kuahnya memang lebih banyak ketimbang susu sehingga rasa yang menonjol gurih khas keju.

Untuk isiannya, Cheese Ramyun ini terdiri dari sayuran serta smoked beef. Meski menonjolkam citarasa kuah creamy, bagi Anda pecinta pedas juga bisa melakukan pemesanan khusus agar ramyun ini cocok dilidah.

"Untuk seporsi Cheese Ramyun ini kami banderol dengan harga murah hanya Rp 26 ribu. Enak kalau disantai sore-sore atau malam saat udara dingin jadi bisa menghangatkan tubuh," paparnya.

Roti Oppa berada di Jalan Surapati No. 59. Tunggu apa lagi? Yuks coba ramyun lezat ala Korea itu.

Kredit

Bagikan