Wajib nih berburu pempek lezat di Bandung

user
Muhammad Hasits 10 Desember 2015, 14:14 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mencicipi pempek lezat tak perlu jauh-jauh ke Palembang, Bandung juga punya tempat makan pempek yang mampu menggoyang lidah. Beberapa pempek di bawah ini menyuguhkan rasa yang otentik.

Bagi mereka warga Palembang yang menetap di Bandung, ada baiknya untuk melepas rindu di tempat makan pempek di bawah ini.

Pempek Rama

Melanconglah ke Jalan Rama, tersebar di kiri dan kanan jalan bisa didapatkan tempat makan pempek. Namun yang paling terkenal adalah Pempek Rama. Bertempat di Jalan Rama Nomor 28, pempek ini menyuguhkan beragam jenis pempek, lenjer, kapal selam, kulit, dan lainnya.

Pempek 10 Ulu Pak Anang

Meski tempatnya terbilang mungil, Pempek 10 Ulu Pak Anang menawarkan rasa pempek yang bombastis. Tempat makan pempek di Jalan Veteran Nomor 67 ini terkenal karena memilki cita rasa otentik khas Palembang.

Pempek Pak Raden

Melipir ke Jalan Buahbatu Nomor 248, ada sebuah tempat makan pempek yang tak pernah sepi pengunjung, namanya Pempek Pak Raden. Pempek ini memiliki kuah yang kental serta pempek yang dibuat dari adonan ikan pilihan.

Pempek Dengsake

Meski tak seterkenal Pempek Rama, Pempek Dengsake yang ada di Jalan Sekelimus Utara Nomor 1 menawarkan cita rasa yang tak terlupakan.

Pempek Wakso

Adonan pempek dengan olahan ikan yang begitu terasa dipadu dengan kuah hitam pekat kental nan gurih menjadi andalan dari Pempek Wakso yang ada di Jalan Kuningan Raya Nomor 79. Cobalah jajal kenikmatan pempek ini.

Kredit

Bagikan