The Trans Hotel Siapkan Menu Lengkap dan Mewah Tuk Makan Malam di Hari Natal

user
Endang Saputra 25 Desember 2018, 11:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hari Raya Natal menjadi momen berkumpul keluarga yang begitu dinantikan. Biasanya sebelum hari raya yang jatuh pada tanggal 25 Desember itu tiba, acara kumpul keluarga dimulai dengan makan malam. Tak melulu dirayakan di rumah, makan malam di hotel juga rupanya kerap diburu oleh mereka yang merayakannya.

Seperti yang terlihat di The Trans Luxury Hotel. Momen makan malam pada malam Natal yang berlangsung pada Senin (24/12) begitu meriah. The Restaurant, tempat makan yang ada di lantai tiga ini dipadati pengunjung. Resto berkapasitas 250 orang itu penuh tak bersisa.

"Malam ini full, semua tempat terisi. Kami bersyukur ya ternyata ramai sekali," ujar Marcomm Manager The Trans Luxury Hotel Bandung, Anggia Elgana kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Senin (24/12).

Ia menjelaskan, Joyful Festive Dining di The Restaurant yang digelar pada hari Senin (24/12) ini dimulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB dengan harga Rp 399 ribu plus-plus untuk dewasa dan Rp 199 ribu plus-plus untuk anak di bawah 12 tahun.

The Restaurant yang berlokasi di lantai tiga dengan pemandangan kolam renang unik bertemakan pantai ini, memang selalu menawarkan hidangan-hidangan spesial hasil kreasi tim kuliner yang bekelas internasional.

Pada malam Natal ini, The Restaurant menyajikan beragam hidangan khas Natal seperti Beef Wellington, Roasted Turkey with Bread Dumpling, Homemade Pasta, Apple Waldorf Salad, Buche de Noel masih banyak lagi hidangan lain yang diracik dengan kaya bumbu dan cita rasa.

Sementara itu di lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel Bandung: The 18th Restaurant and Lounge mempersembahkan Christmas Feasts yang menghadirkan set menu dinner eksklusif dengan harga Rp 599 ribu plus-plus perorang.

Sementara itu, makan malam pada momen Natal ini juga berlangsung meriah di de Braga by Artotel. Bertajuk ‘Groovy Christmas Eve Dinner’, makan malam berlangsung di Bisro lantai tiga de Braga by Artotel. Disajikan makan malam All You Can Eat Dinner lengkap mulai dari appetizer, main course dan dessert khas natal, persembahan Chef Fian HD bersama tim gastronomi de Braga by Artotel.

"Nikmati kemeriahan Festive Season yang tidak terlupakan di kawasan legendaris Braga bersama hotel yang mengusung konsep seni kontemporer, heritage dan botanical, hanya di de Braga by Artotel," jelas Marketing Communication Manager de Braga by Artotel, Vanjou saat ditemui di tempat berbeda.

Kredit

Bagikan