Miliki potensi besar untuk bisnis, bebek tepi sawah buka gerai di Bandung

user
Endang Saputra 10 September 2018, 18:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Salah satu tempat makan yang begitu tersohor di Ubud Bali yakni bebek tepi sawah secara resmi membuka gerai barunya di Kota Kembang. Gerainya ada di Paskal Hypersquare. Tempatnya begitu nyaman dan tentunya ini akan menjadi pelepas rindu bagi para pecinta bebek tepi cawah cabang Ubud Bali.

Pemilik bebek tepi sawah, Tunik mengatakan, peluang besar untuknya bisa membuka tempat makan dengan suguhan bebek yang begitu lezat itu di Bandung. Menurutnya, Bandung memiliki potensi yang besar untuk bisnis ini bisa berkembang.

Untuk menu, Tunik bisa menjamin rasa yang tersaji pada setiap makanan yang disuguhkan akan sama dengan di tempat aslinya, Bali. Soalnya, bumbu racikan rahasia untuk setiap menu di bebek tepi sawah ini langsung dikirim dari Bali.

"Untuk bumbu tentunya kita langsung datangkan dari Bali dan kami jamin akan terjaga kualitasnya. Kita sangat menjaga kerahasiaan bumbu dan kualitasnya agar disemua cabang Bebek Tepi Sawah tetap sama rasanya dan tidak akan membuat pelanggan kecewa," ujar Tunik kepada Merdeka Bandung, Senin (10/9).

Beberapa menunya yang ditawarkan oleh bebek tepi sawah di Bandung adalah Tepi Sawah Crispy Duck, Crispy Duck Fried Rice, Tepi Sawah Grilled Duck, Cock Fighting Fried Chicken, Sate Ayam, serta Terong Bakar. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 25 ribu hingga Rp 135 ribu.

Yang menjadi andalan dan sukses mencuri perhatian pelanggan tentu selain rasa bebeknya yang begitu lezat, ada tiga sambal yang menjadi cirikhasnya. Ketiga sambal ini dijamin membuat waktu makan semakin lahap.

"Tiga sambal ini menjadi cirikhas kami," imbuh dia.

Tunik mengaku, pihaknya betul-betul menjaga kualitas dari produk yang ditawarkan. Contoh kecilnya adalah penggunaan minyak untuk menggoreng. Minyak yang digunakan hanya boleh dipakai untuk menggoreng sebanyak dua atau tiga kali saja.

"Yang kita jaga selain rasa, tentu saja higienis, serta warna dari makanannya. Makanya sampai minyak untuk menggoreng saja kita hanya pakai dua sampai tiga kali soalnya kita juga sangat menjaga warna dari tampilan bebeknya," jelasnya.

Nah, sekarang tak perlu lagi jauh-jauh terbang ke Bali untuk menikmati beragam menu dari Bebek Tepi Sawah. Langsung saja datang ke Paskal Hypersquare Bandung dan rasakan lezatnya bebek sebagai menu andalannya.

Kredit

Bagikan