Croissant dan jus sehat, dua menu baru Upnormal Coffee Roasters di Jalan Merdeka

user
Mohammad Taufik 06 September 2018, 16:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada yang berbeda dari Upnormal Coffee Roasters di Jalan Merdeka yang baru saja dibuka pada 23 Agustus 2018 lalu. Tempat nongkrong ini punya dua menu baru yang tentu saja wajib untuk dicoba.

Menu barunya ini ada empat macam jus sehat dan croissant dengan empat varian berbeda. Meski begitu, menu yang hadir di tempat ini tak sebanyak di Upnormal Coffee Roasters lainnya.

Media Relations CRP, Jelita Pramesti mengatakan, dua menu baru ini hadir untuk memberikan varian anyar dalam menu yang ditawarkan.

"Bedanya, di sini ada cold pressed juice. Nah jus sehat ini segar banget karena tanpa tambahan air dan gula. Beneran buah asli. Diminum pas lagi dingin enak banget," kata Jelita kepada Merdeka Bandung, belum lama ini.

Ada empat pilihan cold pressed juice, yakni Sparkling Eyes yang merupakan campuran dari wortel, nanas, dan apel, Get Fresh Soon yakni nanas, jeruk, dan wortel, Turn Back Fat yakni semangka, lemon, dan nanas, terakhir adalah Slim Fit yaitu apel, jeruk, dan nanas.

Selanjutnya, ada empat varian croissant yakni butter, cheese, almond, dan chocolate. Untuk sebotol jus dan croissant ini dibanderol dengan harga Rp 22.273 saja. Murah bukan?

"Wajib coba soalnya ini menu baru yang enak banget, sayang deh kalau enggak nyobain," ujarnya.

Kredit

Bagikan