Romantisme 'Juicy Jazz' makan malam diiringi musik jazz di Hilton Bandung

user
Endang Saputra 15 Agustus 2018, 12:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ada begitu banyak cara yang bisa membuat wanita bahagia, salah satunya adalah makan malam romantis. Tak ada salahnya meluangkan waktu untuk menikmati ‘we time’ bersama pasangan baik kekasih ataupun bagi suami istri untuk tetap menjaga hubungan tetap harmonis.

Salah satu tempat makan malam romantis ini hadir di Fresco Restaurant yang ada dilantai enam Hotel Hilton Bandung. Menikmati makanan yang diracik oleh juru masak berkualitas jempolan ditambah dengan lantunan musik jazz bisa menjadi pilihan tepat mendapat momen tak terlupakan bagi Anda dan pasangan.

Khusus untuk hari Selasa dan Rabu, Anda bisa menikmati suguhan istimewa bertitle ‘Juicy Jazz’. Ini adalah menu daging bakar atau lebih tenar disebut steak yang disantap dengan ditemani iringan musik jazz yang dimainkan secara langsung.

Sous Chef Fresco Restaurant, Ari Purnarahmawan mengatakan, 'Juicy Jazz’ merupakan sajian istimewa yang dibaru saja hadir di Fresco Restaurant. Makanan yang ditawarkan adalah t-bone steak berukuran besar dengan bobot 500 gram. Besarnya daging steak ini bisa disantap untuk berdua.

"Porsinya besar, pas untuk berdua karena memang konsep yang kami tawarkan adalah menu sharing," ujar Ari kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Fresco Restaurant Hotel Hilton Bandung, Jalan HOS Tjokroaminoto, Selasa (14/8) malam.

Menu ‘Juicy Jazz’ ini merupakan daging sapi yang dimarinasi dengan garam dan merica lalu dibakar hingga tingkat kematangan sesuai selera konsumen. Sebagai pelengkap, dua macam saus yakni saus zu serta saus barbeque disuguhkan. Tak lupa sayuran, dan kentang goreng juga dibubuhkan.

Yang paling istimewa dari suguhan ini adalah adanya sumsum tulang sapi dengan citarasa unik nan lezat. Sumsum ini, kata Ari, diolah dengan sederhana namun menjadi daya pikat dari ‘Juicy Jazz’ yang tentunya wajib untuk dicicip.

"Sumsumnya kita masak sederhana saja. Jadi, sumsum kami ambil dari tulangnya, lalu dicampur dengan keju parmesan, saus pesto, serta tepung roti. Kemudian hanya di oven saja sekitar lima menit sampai matang. Jadi, teksturnya memang terasa crunchy," tuturnya.

Cara nikmat mengkonsumsi ini, papar dia, sumsum dibubuhkan pada potongan daging yang kemudian disiram dengan saus lalu dan disantap. Dagingnya terasa sangat lembut, jadi Anda tak perlu kesulitan menyantapnya.

Penasaran? Langsung datang saja ke Fresco Restaurant di Hilton Bandung. Promo teranyar ini hadir mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB. Dibanderol dengan harga Rp 348 ribu plus plus, Anda juga akan mendapatkan dua gelas wine yang bisa dinikmati bersama pasangan.

Kredit

Bagikan