Ayam Bersih Berkah berhasil manjakan lidah pecinta olahan ayam

user
Endang Saputra 01 Agustus 2018, 10:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sejak kehadirannya pada 31 Desember 2017 silam, sebuah tempat makan bertitle 'Ayam Bersih Berkah' telah berhasil mencuri perhatian para pecinta kuliner khususnya mereka pada pecinta olahan ayam.

Media Relations CRP Group, Bunga Prima Merlyansa mengatakan, tujuh bulan berjalan, Ayam Bersih Berkah telah memiliki 61 outlet, 31 di antaranya berada di Bandung.

"Total ada 61 outlet yang tersebar di Bandung dan Jakarta," ujar Bunga kepada Merdeka Bandung saat ditemui di gerai Ayam Bersih Berkah cabang Tubagus Ismail, Selasa (31/7).

Ia menjelaskan, menu yang disuguhkan adalah ayam goreng. Bedanya, ayam goreng di Ayam Bersih Berkah hadir dengan racikan bumbu rahasia yang dirupanya mampu memikat para pecinta kuliner.

Ada tiga varian menu yang disuguhkan yakni ayam tumbuk, ayam crispy, serta ayam geprek. Bicara soal menu andalan, semua menu di sini memiliki penggemarnya masing-masing.

Setiap gerai Ayam Bersih Berkah dikonsep dengan tempat yang tak terlalu luas. Soalnya, diharapkan pengunjung yang membeli makan di sini untuk dibawa pulang. Namun, masih disediakan meja dan kursi makan meskipun tak banyak.

"Konsepnya memang take away, jadi outlet Ayam Bersih Berkah ini memang kecil-kecil. Ada sih kursi dan meja makan tapi enggak banyak," tuturnya.

Membanderol menu dengan harga berkisar Rp 2 ribu hingga Rp 25 ribu, Anda bisa memilih menu sesuai selera. Pilihan menu di antaranya, Geprek Super Hot, Tumbuk satu hingga enam, serta ada juga Paket Kenyang ABB.

Tak hanya menu serba olahan ayam, untuk menu penutup, Anda juga bisa memesan Es Kepal yang belakangan tengah viral dimedia sosial. Citarasa manis dan dingin menyatu sempurna hingga pas untuk dijadikan sebagai menu penutup.

Kredit

Bagikan