Menikmati olahan keju mozarela di Infinito Cafe

user
Farah Fuadona 15 Januari 2018, 15:55 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anda termasuk pecinta semua olahan keju? Itu artinya wajib datang ke Infinito Cafe. Tempat makan di Jalan H. Wasid ini menawarkan menu yang hampir seluruhnya menggunakan keju mozarela.

Hadir sejak 2013 silam, rupanya tempat makan yang satu ini tak pernah sepi pengunjung. Olahan keju mozarela yang begitu lumer dan dipadu dengan berbagai bahan baku lainnya seperti ikan dori dan ayam menjadi suguhan yang menggiurkan.

Marketing Infinito Cafe, Revy Mayranchi mengatakan, kehadiran Infinito Cafe ini karena sang empunya tempat yang tak suka menyantap nasi. Dengan begitu, menyantap makanan ala barat sudah menjadi kebiasaannya.

"Ya jadi ownernya memang enggak suka makan nasi, jadinya makan ala barat gitu. Dari situ hadirlah Infinito. Awalnya enggak di sini terus pindah ke sini setahun lalu," ujar Revy kepada Merdeka Bandung, Senin (15/1).

Ada begitu banyak makanan yang jadi andalan oleh kafe berkapasitas 40 orang ini, di antaranya adalah Mozzagila, Bakes Mozza Dori Fosh, Monster Burger Pizza, Baked Pasta, Spicy Mushroom Rice, dan Pizza Durian.

Hmmm keju lumer yang menggoda
© 2018 merdeka.com/ Astri Agustina

Untuk Mozzagila yang menjadi menu favorit di sini karena menyuguhkan keju mozarela yang tak main-main. Untuk menyantap Mozzagila ini, pengunjung bisa memilih pilihan toping yang akan disantap yakni sayap ayam, ikan dori, dan potongan ayam tanpa tulang.

Setelah memilih toping, pilihan selanjutnya adalah saus. Ada empat pilihan saus yaitu spicy chicken mayo, cheeseup, mayo, dan spicy. Terakhir adalah pilihan keju yakni original atau pizza cheese.

Mozzagila ini tersuguh dalam dua porsi, ada yang untuk sendiri dan double untuk berdua. Porsi double cocok untuk yang datang bersama kekasih. Dengan porsi yang cukup besar, Mozzagila ini mampu mengenyangkan perut.

Untuk seporsi Mozzagila single dibanderol dengan harga Rp 53.679 dan Mozzagila double diberi harga Rp 100ribu. Dengan siraman keju mozarella yang tak tanggung-tanggung membuat Anda tak akan rugi membayar menu dengan harga tersebut.

Rupanya keju tak hanya hadir pada makanan, ada minuman yang ditambah dengan krim keju. Anda bisa memesannya pada varian Infinito Cheesy Blend. Ada lima varian rasa yakni taro, matcha, chocolate, strawberry smooties, dan manggo smothies.

"Yang matcha cheesy ini jadi andalan. Rasanya enggak terlalu manis dan kejunya kerasa banget. Buat penggila keju ya tentunya wajib ya makan di sini dan coba makanan sama minuman keju di sini," kata dia.

Penasaran? Datang langsung ke Infinito Cafe yang lokasi tepat disebrang Taman Panatayuda. Ada begitu banyak menu yang disuguhkan dan tentu saja pilih sesuai dengan selera Anda. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan