Nikmati hangatnya suki and grill setiap sabtu di The Papandayan Hotel

user
Farah Fuadona 15 Januari 2018, 12:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Suka bingung mau menghabiskan waktu malam minggu di mana bersama sang kekasih? Coba saja datang ke The Papandayan Hotel untuk menyantap hangatnya suki and grill di Pago Restarurant.

Pada resto yang ada di hotel mewah Jalan Gatot Subroto itu, tema suki and grill hanya ditawarkan setiap Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

"Di setiap malam minggu, para pengunjung akan dimanjakan dengan sajian all you can eat untuk suki and grill," ujar Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel, Tyagita R Hermawan kepada Merdeka Bandung, Sabtu (13/1).

Anda dapat menikmati aneka daging, mie, seafood, siomay, tahu, aneka baso, aneka sayur, dan topping lainnya dengan sepuasnya. Suki disajikan dalam dua macam kuah yang dapat anda pilih yaitu kuah kaldu dan tomyum. Tak ketinggalan sukiyaki sauce yang pedas sebagai pendamping.

"Cukup membayar seharga Rp 160ribu plus plus untuk menikmati all you can eat suki and grill ini. Bagi anda pemiliki credit card, debit card dan amex BCA, nikmati promo “Pay 1 Get 2” untuk setiap pembelian paket suki and grill," jelasnya.

Berbagai promo juga hadir di Pago Restaurant, yaitu diskon 50 persen Barbecue Lover bagi pengguna credit card Mandiri dan BCA setiap Kamis Malam juga promo “Pay 1 Get 2” Pasar Malam bagi pemiliki credit card, debit card dan amex BCA.

Pago Restaurant menyajikan berbagai menu pilihan seperti hidangan Asia dan Internasional yang bercita rasa tinggi.

Sebanyak lima Live Stall Cooking menjadikan Pago Restaurant sebagai pilihan tepat untuk bersantap bagi Anda yang ingin menikmati variasi hidangan yang berbeda-beda, menyajikan menu Ala Carte dimulai dari hidangan pembuka, hidangan utama sampai hidangan penutup.

Buka setiap hari, khusus hari Kamis, Jum’at dan Sabtu, Pago Restaurant menyajikan Buffet Dinner dengan konsep yang berbeda yakni Barbeque Lover setiap hari Kamis, Pasar Malam setiap hari Jum’at dan Sabtu dengan konsep Tandoori.

Kredit

Bagikan