Ada ayam geprek yang lagi hits loh di Cimahi

user
Farah Fuadona 18 Juli 2017, 20:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Belakangan menu ayam goreng yang dibalut dengan tepung lalu dihancurkan atau geprek dengan cabai tengah menjadi incaran pecinta kuliner. Menu yang awalnya tenar di Yogyakarta itu kini merambah ke berbagai kota. Bahkan, di Cimahi kini hadir juga ayam geprek yang lagi hits itu.

Bertitle Ayam Geprek Bobeto, tempat makan yang tak terlalu besar itu hadir di Jalan Rumah Sakit Dustira, tepatnya ada disebrang pintu masuk rumah sakit besar di Cimahi itu. Sejak resmi dibuka pada 7 Juli lalu, animo masyarakat Cimahi rupanya begitu positif.

Sang empunya Ayam Geprek Bobeto, Bibo Yohanes mengatakan, sejak dibuka pada hari pertama, pelanggan tak henti-hentinya berdatangan. Sekitar 100 pelanggan datang setiap harinya. Itu, kata dia, menjadi hal positif karena menu Ayam Geprek Bobeto disukai banyak orang.

"Sehari bisa menjual 100 porsi, itu tandanya banyak yang suka karena enggak sedikit yang balik lagi ke sini. Bahkan ada yang sehari bisa dua sampai tiga kali makan atam gepreknya," ujar Bibo kepada Merdeka Bandung, Selasa (18/7).

Pria berusia 18 tahun ini bercerita, Bobeto diambil dari nama kecil yang diberikan oleh sang ayah untuknya. Merasa nama kecil tersebut begitu berharga, Bobeto dipakai menjadi merek dagang sebagai bentuk apresiasi bagi sang ayah.

Ayam Geprek Bobeto menjagokan tiga menu yakni paket geprek, paket geprek jumbol, dan geprek blenger. Diantara ketiga menu tersebut, geprek blenger menjadi menu yang paling banyak dipesan karena adanya guyuran keju mozarella pada bagian atasnya.

"Geprek Blenger ini menjadi menu yang lengkap karena ada nasi pada bagian bawah lalu ayam geprek yang merupakan ayam goreng tepung digeprek dengan cabai rawit, bawang, serta bumbu rahasia, kemudian di atasnya diberikan telur dadar dan keju mozarela," jelasnya.

Menggunakan kemasan paper bowl yang praktis merupakan upaya memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ditujukan bagi penunggu pasien di Rumah Sakit Dustira.

Dibanderol dengan harga murah yakni Rp 15.000 untuk paket geprek, paket geprek jumbo Rp 20.000, dan Rp 25.000 geprek blenger, setiap paket makanan dilengkapi dengan sayuran. Bagi Anda yang enggan menyantap nasi bisa minta menggantinya dengan mie goreng.

Pengunjung juga bisa memilih level kepedasan yakni level satu hingga lima. Untuk level satu digunakan empat cabai rawit, sedangkan level lima menggunakan hingga 20 cabai rawit.

Khusus untuk hari ini dan besok, Rabu (18/7) Ayam Geprek Bobeto memberikan promo menarik yakni beli satu gratis satu. Ini merupakan bagian dari promo pembukaan dari Ayam Geprek Bobeto yang membuka lapaknya dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Kredit

Bagikan