1. BANDUNG
  2. KULINER

Nasi goreng warna-warni, uniknya sebelum makan masak nasi sendiri

"Ide munculnya nasi goreng warna-warni ini karena kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda," kata Syahivan.

Nasi goreng warna warni . ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 09 April 2017 11:22

Merdeka.com, Bandung - Nasi goreng. Makanan yang satu ini begitu familiar di Indonesia. Nasi putih yang diolah dengan beragam bumbu ini rasanya bisa dibilang sebagai salah satu makanan favorit di Tanah Air. Selain karena rasanya lezat, cara membuat nasi goreng pun mudah. Tak sulit menemukan penganan satu ini. Hampir di setiap sudut kota mudah ditemui pedagang menjajakan menu tersebut.

Bila yang Anda kenal adalah nasi goreng dengan bumbu kecap sebagai pewarna alami dan dimasak dalam sebuah wajan, cobalah nasi goreng unik dan beda yang ditawarkan oleh Nasgor Something. Nasi putih yang menjadi bahan utama dari nasi goreng tak dimasak di dapur oleh juru masak. Namun, Anda lah yang memasak sendiri nasi gorengnya.

Disuguhkan pada sebuah piring panas atau hot plate, Anda dibebaskan mengaduk serta memasak sendiri nasi goreng yang dipesan. Tak hanya memasaknya sendiri, keunikan lain dari nasi goreng ini karena warnanya yang beragam. Ada warna hijau, kuning, merah, hitam, serta coklat. Nasgor Something menawarkannya dengan konsep 'Make Your Own Style'.

"Ide munculnya nasi goreng warna-warni ini karena kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda. Untuk itu, hadirlah nasi goreng dengan warna mencolok yang dijamin aman karena kami menggunakan pewarna alami. Ada lima warna nasi goreng yang kami miliki," ujar Marcomm Manager Nasgor Something, Mozart Syahivan kepada Merdeka Bandung, Minggu (9/4).

Mozart menjabarkan, pewarna yang digunakan untuk nasi gorengnya adalah bahan-bahan alami. Untuk warna merah, pihaknya menggunakan angkak, warna hitam dari charcoal, hijau dari sayur bayam, kuning dari kunyit, dan warna cokelat didapatkan dari kecap seperti nasi goreng pada umumnya.

Untuk menyantap nasi goreng warna-warni ini, pelanggan akan disuguhkan setangkup nasi didalam piring panas lengkap dengan telur serta lauk yang sesuai selera, kemudian diberikan semangkuk kecil adonan pewarna sebagai bagian wajib pada nasi goreng ini. Kemudian, pewarna tersebut diadukan sendiri oleh pelanggan pada nasi putih yang nantinya akan menghasilkan warna menggoda.

"Pasti ini akan menjadi pengalaman baru bagi pelanggan kami, terutama para pecinta nasi goreng. Konsumen kami akan mewarnai sendiri nasi sesuai selera mereka. Kami rasa kami adalah pelopor ya untuk nasi goreng warna-warni ini. Unik tentu saja, untuk itu cobalah sensasi baru dalam menyantap nasi goreng di sini," jelasnya.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 23ribu hingga Rp 28ribu, Nasgor Something dijamin akan membuat Anda mendapat sensasi anyar kala menyantap nasi goreng. Buka dari pukul 11.00 hingga 23.59 WIB, Nasgor Something hadir disalah satu pusag kuliner Bandung yakni di Jalan Burangrang. Penasaran? Yuks icip sekarang juga nasi goreng warna-warni yang menggoda ini.

(MT/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA