1. BANDUNG
  2. KULINER

Lezatnya nasi tomat dengan ikan dori dalam balutan tortila yang lembut

Penganan bertitle Fish Wrap ini merupakan menu nasi yang dibubuhkan ikan dori yang sudah digoreng dengan tepung panir.

Fish Wrap. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 29 Maret 2016 11:14

Merdeka.com, Bandung - Tampilannya begitu cantik. Nasi beserta ikan dibungkus dengan kulit torila yang begitu lembut. Hmm, makanan ini tak hanya cantik tetapi lezat dan juga sehat loh.

Penganan bertitle Fish Wrap ini merupakan menu yang menyuguhkan nasi dimasak dengan saus tomat sehingga warna yang muncul begitu terang yakni merah.

Kemudian dibubuhkan ikan dori yang sudah digoreng dengan tepung panir. Sehingga memberikan tekstur yang crunchy saat disantap secara bersamaan.

Juga ditambahkan dengan daun seladan segar serta wortel yang sudah diiris dengan tipis dan memanjang untuk melengkapkan suguhan tersebut.

"Jadi makannya enggak perlu menggunakan sendok sebenarnya, langsung saja dengan tangan seperti makan roti," jelas Resto Manager Lula Bakery & Coffee, Budi Wiyono kepada Merdeka Bandung.

Dibanderol dengan harga Rp 50 ribu per porsi, tak perlu khawatir dengan fishwrap yang disantap ini. Saat pengolahannya tak menggunakan tambahan MSG dan menggunakan minyak sehat.

"Kami yang jelas menggunakan bahan-bahan pilihan karena tempat makan kami mengusung konsep makanan sehat tanpa MSG dan hanya menggunakan bahan-bahan segar," jelasnya.

(FF/AA)
  1. Kuliner
  2. Makanan sehat
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA