1. BANDUNG
  2. KULINER

Lasagna dengan isian seafood, bagaimana rasanya ya?

"Suguhan unik yang hanya ada di bulan Februari, sayang sekali kalau dilewatkan," ujar Hikmat Dwi.

Lasagna . ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 12 Februari 2016 17:43

Merdeka.com, Bandung - Siapa yang tak kenal lasagna? Pasta ala Italia itu terkenal akan kelezatan dari kolaborasi daging dan keju melimpah. Namun, apa jadinya bila lasagna itu ditambah dengan seafood? Hmm, yummy!

Adalah Savoy Homann Bidakara Hotel yang memadukan lasagna dengan hidangan laut yang disuguhkan dalam title "Baked Seafood Lasagna". Ini merupakan menu istimewa bulan Februari.

"Suguhan unik yang hanya ada di bulan Februari, sayang sekali kalau dilewatkan," ujar Hikmat Dwi, Chef de Partie Savoy Homann Bidakara Hotel, Jumat (12/2).

Bakes Seafood Lasagna ini disuguhkan dalam porsi cukup besar. Di dalamnya terdapat lasagna dengan hidangan laut yakni tuna, udang, serta cumi yang dipotong dadu.

"Kemudian dikasih besamel cheese sauce dan dua jenis keju lainnya yaitu mozarella serta cheddar. Kemudian dipanggang selama 30 hingga 45 menit," ujarnya.

Untuk seporsi Bakes Seafood Lasagna ini dibanderol dengan harga Rp 70 ribu. Mau? Datang langsung ke Savoy Homann Bidakara Hotel di kawasan Asia Afrika.

(MT/AA)
  1. Kuliner
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA