1. BANDUNG
  2. KULINER

Ini ayam bakar legendaris yang selalu laris manis

Berdiri sejak 1983, hingga saat ini Ayam Semar Pandawa mampu mempertahankan rasa lezat pada setiap menunya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 04 Agustus 2016 17:23

Merdeka.com, Bandung - Bandung punya segudang tempat makan legendaris, namun tak akan sah bila Anda belum mencoba ayam bakar legendaris yang selalu laris manis ini. Adalah Ayam Semar Pandawa yang wajib masuk dalam daftar momen kulineran Anda di Kota Kembang.

Berada di Jalan Pendawa No. 5, kelezatan ayam bakar dari Ayam Semar Pandawa ini memang sudah tenar diseantero Bandung. Berdiri sejak 1983, hingga saat ini Ayam Semar Pandawa mampu mempertahankan rasa lezat pada setiap menunya.

Apalagi bagi para pecinta dan pemburu kuliner, dijamin tak akan bosan melahap beragam menu yang disuguhkan oleh tempat makan yang kini sudah membuka cabang di Paskal Food Market itu.

Beberapa menu yang wajib dijajal di Ayam Semar Pandawa yang pasti adalah ayam bakar. Dibanderol dengan harga Rp 18.000 per potong, bumbu yang meresap hingga ke bagian paling dalam dijamin membuat Anda tak mau berpaling dengan ayam bakar ini.

Tak hanya ayam bakar, ada pula ayam goreng, tahu yang dibanderol dengan harga Rp 5.000, ati Rp 3.500, tempe Rp 1.500, perkedel jagung atau kentang Rp 3.500, dan asin jambal roti Rp 4.000.

Menghabiskan waktu makan Anda di Ayam Semar Pandawa, jangan melewatkan sayur asem yang dikenal juara. Seporsi sayur asem yang disantap dengan nasi dan ayam bakar merupakan menu yang teramat lengkap.

Nah, tunggu apa lagi? Yuks langsung coba datang ke Ayam Semar Pandawa yang dijamin bakal bikin Anda ketagihan. Tempat makan ini buka dari pukul 17.00 hingga 23.00 WIB. Selamat mencoba!

(MH/AA)
  1. Makanan Pedas
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA