1. BANDUNG
  2. KULINER

Honey Butter Biscuits, si Manis nan Lembut yang Wajib Dicoba

"Honey Butter Biscuits ini menjadi salah satu menu baru kami. Wajib di coba".

Merlin Tjahyadi. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 03 Mei 2019 17:41

Merdeka.com, Bandung - Garing di luar dan lembut di dalam itu adalah tekstur yang akan Anda dapat saat menyantap Honey Butter Biscuits. Salah satu menu dari Texas Chicken itu menawarkan citarasa manis nan menggoda.

Produk yang hadir sejak awal tahun 2018 silam itu tentunya pilihan tepat untuk melengkapi waktu makan Anda. Setelah menyantap aneka hidangan ayam nan gurih, Honey Butter Biscuits bisa dijadikan sebagai makanan penutupnya.

Dibanderol dengan harga Rp 8ribuan untuk setiap potongnya, ini adalah salah satu menu manis yang dimiliki oleh Texas Chicken yang ada di King’s Shopping Centre.

"Honey Butter Biscuits ini menjadi salah satu menu baru kami. Wajib di coba," ujar Marketing Manager PT Quick Service Restaurant, Merlin Tjahyadi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Texas Chicken King’s Shopping Centre, Jumat (3/5).

Sementara itu, Texas Chicken selaku restoran ayam goreng cepat saji ternama di dunia asal Amerika Serikat secara resmi telah membuka gerai dengan logo terbarunya di The King Shopping Centre.

Setelah sebelumnya sukses membuka gerai ketiga nya di daerah Plaza Festival, Jakarta Selatan, pada akhir tahun lalu, Texas Chicken meluncurkan kampanye positioning logo barunya di seluruh dunia.

Dengan kehadiran dari gerai baru ini, franchisee di Indonesia akan menjadi yang pertama dengan bangga menampilkan perubahan tampilan dan nuansa baru dari Texas Chicken kepada khalayak, terutama para pecintanya di tanah air.

"Kami menantikan untuk membawa kenikmatan rasa yang khas dan tak terlupakan dari salah satu merek ayam goreng terbaik di dunia untuk masyarakat Kota Bandung secara langsung,"katanya.

 

 

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA