1. BANDUNG
  2. KULINER

Es krim kelapa segar dari Hilton Bandung untuk penawaran khusus Oktober

“Dengan adanya program ini, Hilton Bandung mengundang para tamu dari seluruh Indonesia," kata Winda.

Es krim kelapa. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 07 Oktober 2018 10:16

Merdeka.com, Bandung - Para pecinta es krim, datanglah ke Purnawarman Restaurant yang ada di Hilton Bandung. Soalnya, tempat makan ini menyuguhkan menu istimewa yang khusus tersuguh pada bulan Oktober ini. Menu tersebut adalah es krim kelapa. Suguhan dingin, lembut, dan gurihnya kelapa ini menjadi camilan yang wajib dijajal.

Marketing Communication Manager Hilton Bandung, Winda Yuliani mengatakan, Hotel Hilton di Asia Tenggara melanjutkan promosi F&B ‘#EatDrinkHilton’. Setiap bulan, para Chef dari berbagai restoran di hotel Hilton di Asia Tenggara akan menciptakan inovasi kuliner yang terinspirasi dari sumber lokal dengan menampilkan produk musiman pilihan.

Tagar #EatDrinkHilton, merupakan program kuliner pertama dari Hilton yang berskala internasional di Asia Tenggara, yang mendukung komitmen untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu melalui penyajian makanan spesial dengan menggunakan produk lokal. Setiap daerah memiliki gaya memasak tersendiri, yang mencerminkan budaya lokal yang kaya dan penuh warna.

“Dengan adanya program ini, Hilton Bandung mengundang para tamu dari seluruh Indonesia dan dunia untuk turut mengapresiasi warisan kuliner Nusantara melalui kreasi para Chef yang terinspirasi dari rasa dan cara memasak tradisional,” ujar Winda kepada Merdeka Bandung saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Minggu (7/10).

Selama bulan Oktober, Hilton Bandung menghadirkan kelapa yang berasal dari hasil perkebunan lokal sebagai bahan pilihan. Buah tropis ini memiliki bagian-bagian yang kaya akan nutrisi yang siap untuk dinikmati kelezatannya.

Kelapa tidak hanya memberikan nutrisi tetapi juga meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyerap magnesium dan kalsium, dua elemen yang penting untuk kesehatan tulang. Selanjutnya, asam lemak unik yang terkandung dalam santan dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, mengurangi risiko penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan kulit dan rambut.

“Para tamu dapat menikmati es krim kelapa yang lezat dan menyegarkan di restoran Purnawarman dengan harga Rp 50ribu nett per cone sepanjang bulan Oktober,” katanya.

(MT/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA