1. BANDUNG
  2. KULINER

Doyan mi kocok? Wajib coba nih "Mi Kocok Mantap"

Harganya cukup terjangkau. Seporsi hanya Rp 24 ribu.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 04 Januari 2017 14:20

Merdeka.com, Bandung - Datang ke Bandung tanpa mencicipi lezatnya semangkuk mi kocok, tentu ada yang terasa kurang. Khususnya bagi Anda yang doyan banget makan mi, wajib coba nih "Mi Kocok Mantap" yang ada di kawasan kuliner Makan Doeloe.

Berada di Jalan Pajajaran, Makan Doeloe berada tak jauh dari Bandara Husein Sastranegara. Layaknya sebuah pusat kuliner atau food court, ada banyak varian makanan yang ditawarkan oleh tempat makan yang satu ini. Nah, salah satunya adalah mi kocok.

"Mi Kocok Mantap" milik Evi Susanti ini memang baru beberapa bulan belakangan nongkrong di Makan Doeloe. Namun, jangan ragukan soal citarasa, dijamin bakal bikin ketagihan pokoknya.

"Bisnis ini baru saya rintis beberapa bulan belakangan. Awalnya karena saya lihat pecinta mi kocok ini banyak sekali. Tidak hanya warga Bandung, tetapi juga pendatang. Dari situlah saya iseng-iseng bikin "Mi Kocok Mantap"," ujar Evi kepada Merdeka Bandung, Rabu (4/1).

mi kocok dengan bahan utama mi kuning, kikil, serta bakso yang disiram dengan kuah panas bercitarasa gurih ini sangat pas disantap kala siang ataupun malam hari kala cuaca Kota Kembang tengah dingin.

Bagi pecinta pedas, tentu tidak afdol bila belum membubuhkan sambal pada mi kocok yang akan disantapnya. Sehingga sensasi berkeringat saat menyantap seporsi mi kocok akan semakin lezat dan berkesan.

"Untuk mi kocoknya saja dijual dengan harga Rp 24 ribu, sedangkan bila ditambah bakso harganya hanya Rp 27.500 saja," jelasnya.

Tak hanya mi kocok, wanita berusia 40 tahun ini juga melengkapi bisnis kulinernya dengan makanan khas Kota Hujan Bogor yakni Soto mi. Penasaran? Datang saja langsung ke Makan Doeloe.

Buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, Anda dijamin akan ketagihan dengan sajian kuliner dari "Mi Kocok Mantap" milik Evi ini. Selamat mencoba!

(MH/AA)
  1. Makanan Tradisional
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA