1. BANDUNG
  2. KULINER

Daftar deretan rumah makan di Jalan Karapitan

Nah penasaran dengan deretan tempat nongkrong apa saja sih yang ada di sana? Berikut ulasannya,

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 31 Maret 2016 14:38

Merdeka.com, Bandung - Melancong ke Jalan Karapitan, tak perlu takut kelaparan. Di sana ada banyak rumah makan. Mulai dari makanan berat hingga camilan. Bahkan martabak yang paling legendaris saja yakni Martabak San Francisco ada di sana.

Nah penasaran dengan deretan tempat nongkrong apa saja sih yang ada di sana? Berikut ulasannya yang dirangkum oleh Merdeka Bandung.

Bakso Semar

Gemar makan bakso? Wajib banget menyantap Bakso Semar yang lokasinya tepat berada disebrang Kampus Universitas Langlangbuana. Bakso Semar terkenal akan tulang-tulang dari daging sapi yang membuat kuah bakso begitu gurih.

Ayam Goreng Sinar Pemuda

Nah, kalau mau makan berat ya coba saja mencicip menu-menu yang ditawarkan oleh Ayam Goreng Sinar Pemuda. Ayamnya lezat dan tak pernah sepi apalagi saat waktu makan siang.

Ayam Goreng Mergosari

Ada rumah makan yang menyediakan ayam goreng juga sebagai menu utamanya di Jalan Karapitan. Namanya Ayam Goreng Mergosari. Tempatnya tak begitu besar namun jangan tanya soal rasa yang dijamin membuat ketagihan.

Eatwell

Diresmikan belum lama ini, Jalan Karapitan kehadiran tempat nongkrong anyar namanya Eatwell. Lokasinya berada di sebelah kanan jalan tak jauh sebelum perempatan antara Jalan Karapitan dan Jalan Cikawao.

Suki 'n friend

Doyan masak sendiri saat berada di rumah makan? Suki 'n Friend cocok untuk Anda. Di sini menyuguhkan beragam jenis menu yakni suki, hotpot and barbeque or grill.

Bakmi 55

Ini dia tempat makan bakmi dengan porsi yang dijamin membuat kenyang. Adalah Bakmi 55 lokasinya berada di Jalan Karapitan Nomor 53.

Simplisio

Menyuguhkan makanan dari berbagai belahan dunia, Simplisio memiliki menu yang begitu banyak. Mulai dari makanan khas Indonesia, Jepang, hingga Hongkong ada di sini. Dijamin komplit dan apa yang ada mau ada di sini

(FF/AA)
  1. Kuliner
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA