1. BANDUNG
  2. KULINER

5 Tempat nongkrong asyik di Jalan Talagabodas

Semuanya bisa dipilih sesuai selera makan dan kondisi dompet tentunya.

Pawon Pitoe Cafe. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 29 Maret 2016 14:30

Merdeka.com, Bandung - Di Bandung, tempat nongkrong tak hanya berpusat dikawasan Dago, Riau, juga Setiabudi. Rupanya di Jalan Talagabodas juga ada banyak tempat nongkrong asyik. Merdeka Bandung merangkum lima tempat nongkrong asyik yang ada di Jalan Talagabodas. Apa saja daftarnya? Berikut ulasannya.

Double Steak

Bertempat di Jalan Talaga Bodas No. 22, Double Steak ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai beragam jenis daging bakar ala Eropa itu. Mulai dari tenderloin, sirloin, hingga tbone ada di sini. Harga yang ditawarkan juga terbilang ekonomis. Wajar jika Double Steak tak pernah sepi pengunjung.

Cafe Asix

Tempatnya memang tak terlalu besar, namun Cafe Asix yang berada di Jalan Talaga Bodas No. 25 ini dikenal memiliki beragam jenis penganan yang begitu lezat. Makanan yang disuguhkan begitu beragam. Mulai dari salad, nasi goreng, hingga pizza ada di sini.

Roti Gempol dan Kopi Anjis

Nah, ini dia salah satu tempat nongkrong favorit dikalangan anak muda Bandung. Menyuguhkan camilan sebagai menu utama seperti beragam jenis roti bakar, Roti Gempol dan Kopi Anjis ini selalu dipenuhi oleh anak muda yang nongkrong bersama teman, keluarga, atau juga kekasih.

Lilipadi Cafe & Resto

Berada tepat diperempatan Jalan Talaga Bodas, Lilipadi Cafe & Resto merupakan salah satu tempat nongkrong yang nyaman. Tempat yang luas dengan suasana nyaman ditambah penganan lezat membuat Lilipadi Cafe & Resto juga kerap dipilih untuk menjadi tempat menghabiskan waktu diakhir pekan.

Pawon Pitoe Cafe

Lokasinya ada di Jalan Talaga Bodas No. 48, Pawon Pitoe Cafe ini menyuguhkan beragam makanan lezat. Harga yang ditawarkan juga begitu ekonomis dimulai dari belasan ribu rupiah.

Nah, jadi pilih yang mana sebagai tempat nongkrong Anda diakhir pekan ini? Semuanya bisa dipilih sesuai selera makan dan kondisi dompet tentunya. Selamat mencoba.

(FF/AA)
  1. Kuliner
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA