1. BANDUNG
  2. KULINER

5 Tempat makan lezat di Jalan Banteng

Di Jalan Banteng tak hanya mi kocok, ada menu makanan lain yang tak kalah enak.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 03 April 2016 12:34

Merdeka.com, Bandung - Saat disebut nama Jalan Banteng, pasti yang teringat langsung Mi Kocok Mang Dadeng. Padahal, Jalan Banteng atau Jalan KH ahmad Dahlan ini memiliki banyak tempat makan lainnya. Apa sajakah itu? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Rumah Makan Daun Salam

Mencari penganan Sunda? Rumah Makan Daun Salam di Jalan Banteng No. 4. Mulai dari ayam goreng, nasi timbel, hingga sambal yang menjadi makanan khas Sunda ada di sini.

Warung Steak and Shake

Makan steak yang tak menguras kantong? Warung Steak and Shake jawabannya. Membanderol menu dengan harga murah dan porsi yang besar serta rasa nan lezat, tak heran jika tempat makan ini selalu dipadati oleh pengunjung khususnya anak muda.

Rumah Makan Sambel Hejo

Menyantap penganan khas Sunda tentu kurang lengkap tanpa adanya sambal. Nah, sesuai dengan namanya Rumah Makan Sambel Hejo ini menyuguhkan sambal hijau yang dibuat dari cabai serta tomat hijau. Menu lainnya adalah ayam goreng serta cimplung yang wajib dijajal.

Tjikur Indonesian Cuisine

Tak jauh dari Mih Kocok Mang Dadeng ada tempat makan anyar, namanya Tjikur Indonesian Cuisine. Tempatnya berada di sebrang Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung.  

De Jengkol Cafe & Resto

Jangan mengaku pecinta jengkol bila belum mencicip beragam menu di De Jengkol Cafe & Resto. Lokasinya ada di Jalan Banteng No. 50. Dijamin bakal bikin Anda ketagihan.

(MH/AA)
  1. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA