1. BANDUNG
  2. KULINER

5 Tempat makan es krim enak di Bandung, kamu harus coba

Usianya sudah mencapai setengah abad, maka wajar bila Rasa Bakery & Cafe sudah sangat terkenal di Bandung.

Es krim . ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 03 Desember 2015 13:15

Merdeka.com, Bandung - Siapa tidak suka es krim? Makanan dingin bercita rasa manis ini kerap menjadi incaran para penyuka jajanan. Di Bandung ada tempat makan es krim yang wajib dikunjungi. Rasanya lezat dan pasti berbeda dengan es krim di tempat lainnya.

Toko Coklat

Sesuai dengan namanya, Toko Coklat memiliki es krim coklat sangat lezat. Satu scoop es krim di sini ditawarkan dengan harga Rp 20.000. Tak hanya coklat, ada pula beberapa rasa lainnya seperti green tea, mocca dan lainnya. Lokasinya ada di Jalan Cimanuk Nomor 5.

Rasa Bakery & Cafe

Dikenal sebagai tempat dengan suguhan es krim terenak di Bandung, Rasa Bakery & Cafe merupakan toko pastry cukup legendaris. Usianya sudah mencapai setengah abad, maka wajar bila Rasa Bakery & Cafe sudah sangat terkenal di Bandung.

Di sini Anda bisa mencicipi Coconut Royale Ice Cream yang menyuguhkan es krim dengan pilihan rasa sesuai selera, yakni rasa vanilla, coklat, dan stroberi lalu ditambah dengan beragam toping buah-buahan dan disuguhkan dalam batok kelapa.

Ritz Ice Cream

Lokasi Rit'z Ice Cream ini berada di dataran tinggi Bandung, yakni Jalan Setiabudi dan dikenal memiliki udara dingin. Namun demikian kondisi itu tak membuatnya sepi pengunjung. Es krim yang lezat ditambah tempat yang cantik membuat Ritz Ice Cream ini menjadi pilihan makan es krim nyaman.

Sweet Belly

Sweet Belly yang baru diresmikan belum lama ini nyatanya sudah berhasil memikat pecinta es krim. Sweet Belly yang berada di Jalan Lombok ini menawarkan rasa es krim unik. Seperti rasa thai tea, tiramisu, dan cheese America.

Toast Cream

Bila biasanya es krim disajikan dalam cup atau cone, di Toast Cream seporsi es krim disuguhkan di atas roti panggang berbentuk kotak. Bagian tengahnya sudah dipotong sehingga memudahkan saat menyantapnya. Toast Cream ini berada di Jalan Teuku Umar.

(MT/AA)
  1. Zona Turis
  2. Minuman
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA