1. BANDUNG
  2. KULINER

4 Tempat mie kocok paling ramai di Bandung

Jangan mengaku pecinta mie kocok sebelum mencicipi lezatnya Mie Kocok Mang Dadeng.

Mie kocok Bandung/Wikipedia. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 02 Desember 2015 19:00

Merdeka.com, Bandung - Meski bukan termasuk makanan khas dari Bandung, nyatanya mie kocok memiliki pangsa pasar luas. Ada beberapa tempat makan mie kocok yang kerap menjadi incaran penikmat jajan.

Mie Kocok Mang Dadeng

Jangan mengaku pecinta mie kocok sebelum mencicipi lezatnya Mie Kocok Mang Dadeng. Bertempat di Jalan Banteng No 67, mie kocok ini tak pernah sepi pengunjung. Bukan rahasia umum lagi kalau mie kocok ini paling terkenal di Bandung.

Mie Kocok Pak Enco

Kuahnya yang kental menjadi andalan Mie Kocok Pak Enco. Mie kocok yang ada di depan toko Kartikasari Kebon Kawung ini terkenal akan kuahnya yang gurih serta lengkap dengan tulang sumsum dengan ukuran besar.

Mie Kocok Persib

Berada di area parkir stadion lama persib Jalan Ahmad Yani, ada sebuah tempat yang yang selalu ramai. Ialah Mie Kocok Persib. Dengan tempat sederhana, mie kocok yang ditawarkan memiliki cita rasa luar biasa.

Mie Kocok SKM

Satu lagi tempat mie kocok yang menawarkan cita rasa lezat, adalah Mie Kocok SKM. Mie kocok yang sudah berdiri sejak 1970 ini berada di Jalan Sunda Nomor 38. Berdiri sejak lama, mie kocok ini tak pernah berubah rasa. Tetap menggugah selera.

(MT/AA)
  1. Makanan Khas Bandung
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA