Barengan ultah Bandung, BOI gelar perayaan kedua di Monju akhir pekan ini

user
Endang Saputra 26 September 2018, 16:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Perayaan ulangtahun ke dua Benelli Owner Indonesia (BOI) Bandung Chapter rupanya diselenggarakan bertepatan dengan hajatan akbar Milangkala Kota Kembang ke 208. Acara diselenggarakan selama dua hari yakni Jumat (28/9) dan Sabtu (29/9) di Taman Teras Cikapundung dan Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

Event Director dan Head Media Comm, Otter Malino selaku penyelenggara ‘2ND Anniversary BOI Bandung Chapter’ menuturkan, acara akan berlangsung dua hari ditempat berbeda. Pada Jumat (28/9) acara akan diisi dengan seremonial penyambutan peserta Tour Nasional BOI dari seluruh daerah di Indonesia.

"Akan ada 34 chapter yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan sekitar 500 motor yang nantinya akan meramaikan kegiatan ini," ujar Otter kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara jumpa pers di Trens Cafe, Jalan Pahlawan, Rabu (26/9).

Rangkaian acara antara lain, penanaman 24 bibit pohon di Teras Cikapundung, dan dilanjutkan dengan City Rolling sekaligus untuk memperkenalkan heritage Kota Bandung dengan rute dimulai dari Teras Cikapundung - Balai Kota – Gedung Merdeka- Alun- Alun Bandung – Gedung Sate dan berakhir di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

Sedangkan untuk Sabtu (29/9) acara akan berpusat di area Monumen Perjuangan. Kegiatan ini akan dimulai pada pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

"Tujuan dari acara ini adalah merayakan Ulang Tahun Bandung ke 208, peduli lingkungan hidup (Go Green) dengan adanya aktivitas penanaman pohon, serta pengumpulan barang layak pakai dan donasi untuk korban gempa Lombok NTB sebagai wujud kepedulian sesama dari warga Jawa Barat khususnya warga Kota Bandung yang akan diterima secara simbolis oleh perwakilan dari salah satu media cetak Kota Bandung," jelasnya.

Acara ini bertujuan juga untuk menjalin persaudaraan antar club motor tanpa melihat bendera masing-masing, sesuai dengan tagline kegiatan ini yaitu ‘Brother for Brother and No lImit’.

Untuk puncak acara hari Sabtu, akan ada penyerahan wings untuk peserta Tour Nasional BOI yang dibatasi sebanyak 30 wing, inilah yang membedakan dengan Tour Nasional BOI sebelumnya.

Acara ini akan diramaikan oleh beberapa seniman seperti Time Bomb, Black Juice, De’roxxx , Mat Setun, Barraya Music Band, Sir iyai, Masmob, dan ditutup oleh DJ yang dipandu oleh Host host ternama Kota Bandung. Akan ada Activitas Couching Clinic Safety Riding yang akan dipandu oleh Kang Budi Dalton juga perwakilan dari Dikyasa Polrestabes Bandung.

Kredit

Bagikan