Para pemain 'Surat Cinta Untuk Starla' cerita kisah menarik selama syuting

user
Mohammad Taufik 10 Desember 2017, 16:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Para pemain film 'Surat Cinta Untuk Starla' yang diwakili oleh Caitlin Halderman, Ricky Cuaca, dan Kevin Royana menyapa para penggemarnya dalam acara meet and greet di Car Free Day (CFD) Dago, Minggu (10/12).

Para pemain film yang diproduksi oleh Screenplay Pictures ini datang sekitar pukul 07.00 WIB. Sederet permainan yang melibatkan penonton serta tanya jawab menjadi aktivitas sejak pagi hari.

Melihat keseruan selama meet and greet, ketiga pemain film yang rencananya akan tayang pada 28 Desember 2017 mendatang itu turut larut dalam suasana. Ketiganya bercerita tentang kisah selama syuting.

Caitlin bercerita, ada banyak kisah menarik yang terjadi selama syuting. Salah satu yang menarik perhatian adalah kala Caitlin yang berperan sebagai Starla harus beradu peran bersama Jeffri Nicole harus menjalani syuting di Bundaran HI.

"Jeffri itu enggak bisa nyetir, sedangkan adegannya dia nyetir mobil. Jadi berjam-jam kita bikin macet bundaran HI, karena adegan itu" ujar Caitlin kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Car Free Day Dago, Minggu (10/12).

Berbeda dengan Ricky Cuaca. Ia yang mendapat peran menjadi dirinya sendiri mengaku tak mendapatkan kesulitan selama proses syuting.

"Ini film ketiga aku bareng Screenplay. Aku mendapatkan peran yang dibuat khusus buat aku. Jadi memang harus aku yang memerankan itu, dan itu jadi bikin proses syuting engga berat memainkannya," papar pria yang akrab disapa Ricu.

Sementara Kevin, ini merupakan film pertama yang didapatkannya. Baginya, mendapatkan peran dalam film yang diangkat dari cerita lagu bertitle sama milik Virgoun, tentu merupakan hal yang menyenangkan.

Kredit

Bagikan