Rahmania Astrini, 'Si Jago Kandang' ini akhirnya luncurkan single Menua Bersama

user
Mohammad Taufik 25 November 2017, 11:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kerap disebut sebagai 'Si Jago Kandang', Rahmania Astrini akhirnya membuktikan diri dengan debut singlenya bertajuk 'Menua Bersama'. Perempuan yang akrab disapa Astri ini pada akhirnya mantap meniti karier di dunia tarik suara.

Di usianya yang masih cukup belia yakni 16 tahun, siswi kelas dua SMAN 5 Bandung ini optimistis kehadirannya sebagai pendatang baru di industri musik mampu mencuri perhatian. Terlebih, memiliki suara lembut dan paras rupawan menjadi modal Astri untuk bersaing dengan sederet penyanyi solo wanita lainnya.

"Sering bareng disebut sebagai jago kandang, soalnya aku selalu malu kalau disuruh nyanyi di depan orang banyak. Akhirnya aku coba dan sekarang membuktikan kalau aku enggak hanya jago kandang," ujar Astri kepada Merdeka Bandung, Jumat (24/11) malam.

Dukungan dari teman, keluarga, serta sang kekasih membuat perempuan bertubuh kurus itu percaya diri untuk tampil di depan khalayak ramai. Ini, kata dia, tak pernah terbayang sebelumnya.

"Sebelumnya cuma sering cover lagu-lagu orang, sekarang punya lagu sendiri. Enggak pernah kebayang sih. Pas rekaman juga banyak ngulang soalnya ngerasa belum pede dan soul-nya belum dapet gitu," terang dia.

Di bawah naungan Warner Music Indonesia, mulai tanggal 24 November lagu 'Menua Bersama' akan bisa didengarkan di semua DSP seperti Joox, dan Apple Music.

Single 'Menua Bersama' ini adalah lagu untuk semua orang yang ada di dunia. Hidup bersama dengan orang yang sangat disayangi adalah sebuah impian yang tidak mudah untuk dicapai.

Lewat lagu ini, Astri ingin memotivasi para pendengarnya untuk memperjuangkan mimpi tersebut. Dengan konsep lagu melodius, 'Menua Bersama' diharapkan bisa membius para pendengar untuk terus dapat menikmati cinta dari pasangannya.

Kredit

Bagikan