1. BANDUNG
  2. KOMUNITAS

Pecinta mobil BMW, ini keuntungan ikut komunitas Bandung Bimmers Community

"Kegiatan kami banyak. Belum lama ini juga kami baru melakukan kegiatan charity. Kami melakukan pertemuan rutin sebagai ajang silaturahmi".

komunitas Bandung Bimmers Community . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 09 Oktober 2018 11:24

Merdeka.com, Bandung - Anda punya mobil BMW atau termasuk orang yang menyukai mobil keluaran Eropa ini? Bandung Bimmers Community (BBC) membuka kesempatan besar untuk Anda turut bergabung dalam komunitas pecinta mobil BMW ini. Bahkan, Anda tak akan dipungut biaya untuk bergabung dengan komunitas ini.

Ketua Bandung Bimmers Community, Riksa Bakti Andayaguna mengatakan, komunitas ini terbuka bagi para pecinta mobil BMW. Di sini, Anda akan diajak untuk melakukan pertemuan secara rutin, serta membahas seluk beluk perihal kendaraan roda empat tersebut.

"Kegiatan kami banyak. Belum lama ini juga kami baru melakukan kegiatan charity. Kami melakukan pertemuan rutin sebagai ajang silaturahmi. Kalau mau bergabung dengan kami, boleh banget. Tidak ada pungutan biaya," ujar Riksa kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara ‘Bimmersl4nd 2018’ di Click Square, belum lama ini.

BBC sendiri merupakan komunitas pecinta mobil BMW yang kini sudah memiliki 89 member. Usia komunitas ini baru saja menginjak usia empat tahun. Pada pertambahan usianya yang ke empat, didukung oleh MLD Spot, BBC baru saja menyelenggarakan hajatan akbarnya di Click Square Mall akhir pekan lalu.

Mengusung tajuk ‘Bimmersl4nd 2018’, Riksa mengaku pada tahun ini mengusung tema ‘Joy of Bandung Bimmers Festival’. Dengan tema tersebut, ia berharap bahwa anggota komunitas dari BBC ini bisa merangkul satu sama lain untuk semua anggota komunitas di berbagai daerah di Tanah Air.

"Setiap tahunnya kami secara rutin menyelenggarakan acara ini pada hari jadi Bandung Bimmers Community. Denganadanya acara ini, tentunya kami mengusung kebersamaan dari tahun ke tahun untuk semua komunitas se-Indonesia," jelas Riksa yang juga menjadi Ketua Bimmersl4nd 2018.

Dalam kegiatan tersebut BBC mengajak 89 member dengan mengundang 22 klub se-Indonesia yang terdiri dari 780 orang anggota komunitas. Setidaknya ada 400 mobil BMW yang turut hadir dalam hajatan tersebut.

"Yang spesial tahun ini, kami menyediakan doorprize satu unit mobil BMW E36," katanya.

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA