1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Yuk Cobain Rapid Test di Okadoc Dengan Harga yang Sangat Murah

"Anda bisa mendaftar menggunakan beberapa informasi seperti nama, nomor telefon, dan juga email".

Rapid Test/Dwi Narwoko. ©2020 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Jum'at, 28 Agustus 2020 13:57

Merdeka.com, Bandung - Pandemi Virus Corona atau Covid-19 masih merebak di tanah air. Untuk itu penting menjaga daya tahan tubuh menjadi lebih kuat. Kita juga harus sering melakukan tes untuk mendeteksi adanya virus SAR-Cov2. Hal ini harus dilakukan sebab tidak semua orang yang terserang virus ini menampakkan gejala. Dan pengobatan akan lebih efektif ketika gejala belum terlalu berat.

CEO and Founder at Okadoc Fodhil Benturquia menyarankan sebaiknya Anda melakukan tes sesering mungkin, salah satunya dengan menggunakan cara rapid test. Namun, banyak masyarakat yang takut melakukannya karena isu yang berkembang di masyarakat rapid test ini harganya sangat mahal.

Namun jangan khawatir, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat murah yaitu Rp1.500,00 saja. Betul sekali, tidak mencapai ratusan ribu bahkan tidak mencapai puluhan ribu sama sekali. Akan tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa merasakan Rapid test seharga Rp1,500.

Fodhil mengatakan, orang yang beruntung mendapatkan tes rapid dengan harga Rp1.500,00 ini hanya lah mereka yang sudah mendaftar di akun Okadoc. Anda harus mendaftar terlebih dahulu di Okadoc yang merupakan salah satu tempat di mana menyediakan berbagai jenis pelayanan kesehatan dan salah satunya adalah dengan melakukan rapid test dengan harga yang sangat besar.

"Anda bisa mendaftar menggunakan beberapa informasi seperti nama, nomor telefon, dan juga email. Siapkan beberapa hal yang dibutuhkan dari mulai kata sandi, nomor Anda yang mungkin baru saja ganti dengan nomor baru, dan juga email karena nantinya Anda akan dimintai alamat email," kata Fodhil dalam keterangan tertulisnya.

Selanjutnya, Fodhil mengatakan orang yang masuk dalam 250 pendaftar pertama yang mendaftar lewat Okadoc.

"Apakah hanya dengan mendaftar di akun Okadoc maka langsung bisa mendapatkan harga Rp1.500,00 untuk melakukan rapid test? Tentu tidak. Rapid test dengan harga yang sangat murah ini hanya bisa didapatkan bagi 250 orang pertama yang mendaftar saja di setiap minggunya menggunakan akun Okadoc mereka. Jadi, saat Anda terlewat waktu untuk mendaftar di minggu ini, maka bisa melakukan pendaftaran di minggu yang akan datang dengan waktu sesingkat-singkatnya sehingga pada akhirnya Anda bisa mendapatkan es rapid dengan harga yang murah," katanya.

"Namun, perlu diingat bahwa untuk satu akun Okadoc hanya boleh melakukan rapid test sekali dan hanya untuk si pemilik itu sendiri. Anda tidak boleh membawa keluarga atau sanak saudara, jikalau pun terpaksa mereka ingin melakukan cek maka dibayar menggunakan dana pribadi," imbuhnya.

Lanjut Fodhil, orang yang datang saat rapid test diadakan dengan membayar Rp1.500,00

"Mereka yang datang pada saat rapid test diadakan. Jadi, jangan lupa untuk mengecek jadwal pelaksanaan di beberapa rumah sakit pilihan sehingga Anda tidak bisa mendapatkan harga murah untuk rapid test di beberapa rumah sakit yang tidak bekerja sama dan memiliki misi bersama rapid test," katanya.

(ES/DR)
  1. Virus Corona
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA