1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Yuk, Cicip Ragam Menu Sehat dan Jamu di Loko Coffee Shop Bandung

"Jamu kan memang karena corona ini lagi hits makanya kami menyediakan jamu dengan konsep kekinian".

Menu Sehat dan Jamu di Loko Coffee Shop Bandung. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 07 Juli 2020 10:51

Merdeka.com, Bandung - Masa pandemi Covid-19 ini membuat Loko Coffee Shop Bandung terinspirasi untuk menghadirkan ragam menu sehat dan juga berbagai jenis jamu. Kehadiran beragam menu sehat ini menambah variatif pilihan pelanggan untuk menyantap makanan di kafe yang berada di area Stasiun Bandung ini.

Junior Manager Cafe Resto Catering Loko Coffee, Dewi Eko Rahayu mengatakan, tak sedikit orang yang menganggap menu sehat itu tak ada rasa dan kurang sedap, tentu berbeda dengan menu sehat yang menjadi hidangan dari Loko Coffee Shop Bandung ini.

Beberapa menu sehat yang disuguhkan di antaranya adalah vietnam roll yang berisi udang, kepiting, serta tuna. Lebih lanjut Dewi menjelaskan bahwa mayoritas menu sehat diracik dengan cara dipanggang, bukan digoreng.

"Kehadiran menu sehat ini berawal dari banyaknya masyarakat yang semakin peduli dengan kesehatannya dan memilih untuk menyantap makanan sehat sejak munculnya virus corona," papar Dewi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Loko Coffee Shop Bandung.

Selain beragam menu sehat, tempat nongkrong yang menyuguhkan konsep ala industrial ini juga menghadirkan jamu sebagai menu andalannya. Jamu sudah dikemas dalam botol sehingga praktis bila akan dibawa pulang.

Bernama Jamulo, jamu hadir dalam beragam varian mulai dari beras kencur, kunyit asem, hingga empon-empon yang tengah diburu saat pandemi Covid-19 ini. Untuk harga, Jamulo ini dibanderol dengan harga Rp10ribu hingga Rp30ribu.

"Jamu kan memang karena corona ini lagi hits makanya kami menyediakan jamu dengan konsep kekinian. Minuman herbal yang rasanya gak herbal banget," paparnya.

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA