1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

YouTube FanFest Bakal Hadir di Bandung Akhir Pekan Ini

"Konten kreator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi".

YouTube FanFest. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 19 September 2019 16:33

Merdeka.com, Bandung - Hajatan YouTube FanFest akan hadir di Bandung akhir pekan ini. Di acara ini, sederet content creator ternama Tanah Air hadir menjadi pengisi acara. Di Bandung, acara akan berlangsung di The Trans Luxury Hotel pada 21 dan 22 Agustus 2019.


Beberapa YouTuber ternama dan juga merupakan content creator yang akan hadir di Bandung adalah Young Lex, Kery Astina, Gloria Jessica, Jurnal Risa, serta Frans Sanjaya. Acara akan berlangsung mulai pukul 12.00 hingga 19.00 WIB.

Pada Showcase YouTube FanFest Bandung, IM3 Ooredoo akan bekerja sama dengan dua Kreator YouTube yaitu Yudist Ardhana dan Kery Astina. Dalam Showcase ini Yudist dan Kery akan menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

"Kami belum tahu pasti kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan Kerry dan Yudist tapi pastinya bakalan seru sekali," ujar Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo kepada Merdeka Bandung.

IM3 Ooredoo sendiri meluncurkan kampanye ‘Collabonation – Freedom To Collaborate’, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri.

Melalui kolaborasi, anak muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat.

"Konten kreator atau YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber bisa dijadikan sebuah profesi. Untuk itu IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik,” jelas dia.

Mendukung hal ini, IM3 Ooredoo juga memberikan paket lengkap terbaik New Freedom dengan kuota internet besar yang dapat digunakan untuk eksplorasi pembuatan konten, serta telepon sepuasnya untuk menjaga kelancaran komunikasi.

 

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA