1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Wah, Menu Ayam Saus Keju yang Sempat Viral dari KFC Balik Lagi Lho!

"Mereka sangat merindukan sensasi cheesy & spicy yang membalut ayam krispi kami".

Menu Ayam Saus Keju. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 23 Desember 2021 16:10

Merdeka.com, Bandung - Tahun 2016 silam, menu istimewa dari KFC yakni Hot & Cheesy Chicken menjadi buruan penikmat kuliner. Lama menghilang, akhirnya menu tersebut kembali disuguhkan.

Tingginya animo pelanggan membuat restoran cepat saji itu kembali menghadirkan Hot & Cheesy Chicken. Ini adalah ayam krispi KFC yang dibalut dengan saus keju premium bercitarasa cheesy dan spicy.

Awalnya produk ini hadir pada edisi special karena hanya hadir tiga bulan di KFC. Menu tersebut kembali pada Agustus 2017 karena pemintaan pelanggan. Pada kehadiran keduanya hot & cheesy juga hadir dalam menu hot rods yaitu potongan strip ayam krispi yang dibalut saus hot & cheesy.

Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia Tbk, Eric Leong menjelaskan, sering kali pihaknya menerima permintaan dan tantangan dari pelanggan khususnya di media sosial untuk kembali menghadirkan Hot & Cheesy Chicken.

"Mereka sangat merindukan sensasi cheesy & spicy yang membalut ayam krispi kami. Tentunya antusiasme tersebut telah meyakinkan kami untuk kembali menghadirkan menu fenomena KFC Indonesia yaitu Hot & Cheesy Chicken," kata Eric dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Menu yang bisa dinikmati sejak 22 Desember 2021 hingga Februari 2022 itu disuguhkan dalam paket Golden Combo.

“Hot & cheesy chicken menunjukkan bahwa kami di KFC Indonesia berani untuk terus mengeksplorasi rasa demi memuaskan selera dan tantangan dari KFC Lovers,” tambah Eric.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA