1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Utama Jalin Kerjasama Bidang Penelitian dengan Perguruan Universitas Putra Malaysia

"Kerjasama ini dibidang penelitian dan publikasi, serta bidang pengabdian kepada masyarakat".

Obsatar Sinaga. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 25 Juli 2019 14:24

Merdeka.com, Bandung - Universitas Widyatama atau Utama menjalin kerjasama dibidang penelitian dan publikasi, serta bidang pengabdian kepada masyarakat dengan Universitas Putra Malaysia.

Penandatanganan nota kesepahaman atau MoU dilakukan kemarin, Rabu (24/7) sore di Kampus Universitas Widyatama, Jalan Cikutra.

Board of Executive Widyatama Foundations, Obsatar Sinaga mengatakan, Universitas Putra Malaysia merupakan salah satu kampus bergengsi di Malaysia.

"Kerjasama ini dibidang penelitian dan publikasi, serta bidang pengabdian kepada masyarakat. Universitas Putra Malaysia ini pertama kali ke sini," ujar Obsatar kepada Merdeka Bandung, Rabu (24/7).

Sementara itu, Dekan yang juga Profesor Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Putra Malaysia (UPM), Azali Mohamed mengatakan, Utama merupakan salah satu universitas yang hebat.

"Widyatama salah satu universita syang hebat. Punya ruang besar untuk dosen untuk membuat artikel berkualitas," terang Azali.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kerjasama yang pertama kali dilakukan oleh Fakultas Ekonomi dan Manajemen UPM dengan Utama ini diharapkan mampu menghadirkan penelitian yang lebih banyak dan berkualitas.

 

(ES/AA)
  1. Info Kampus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA