1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Trend Fashion, Tampil Keren dengan Kemeja Motif Untuk Pria

"Best seller sekarang kemeja flanel dan motif. Soalnya memang sejak tahun 2019 kemeja motif gitu lagi ramai".

Trend Fashion. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 13 Februari 2020 13:10

Merdeka.com, Bandung - Bosan dengan gaya busana yang hanya menggunakan kaus dan celana denim atau chino saja? Mungkin kamu bisa coba pakai kemeja motif yang kekinian.

Dewasa ini, trend fashion khususnya untuk kaum Adam berkembang menjadi lebih berwarna. Tak melulu warna gelap karena berani tampil dengan warna terang juga kece lho.

Seperti sederet produk anyar yang ditawarkan Cotton Goods. Merek dagang asal Kota Kembang ini belakangan tentang gencar menjual kemeja dengan motif beragam.

Salah satu motif yang menjadi adalah hawaiian. Selain itu, kemeja andalannya yang kini tengah menjadi buruan adalah kemeja flanel.

"Best seller sekarang kemeja flanel dan motif. Soalnya memang sejak tahun 2019 kemeja motif gitu lagi ramai," kata pemilik Cotton Goods, Dendi Kusmayadi kepada Merdeka.com.

Cotton Goods sendiri menawarkan beragam produk basic seperti kaus polos beragam warna, kemeja, celana, jaket, hoodie, serta beragam aksesories.

Berdiri sejak tiga tahun lalu, penjualan secara gencar dilakukan melalui online. Cotton Goods membidik pasar 18 hingga 30 tahun dan khusus pria.

"Khusus cowok sebenernya tapi banyak juga cewe yang pakai produk kita. Soalnya kan modelnya juga basic kaya kaus polos gitu jadi perempuan juga bisa pakai," terang dia.

Cotton Goods menjual produknya dari harga Rp129ribu hingga Rp320 ribu. Selama bulan Februari, pihaknya membuat promo menggiurkan yakni diskon yang cukup besar.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA