1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Trademark Market 2020 Bakal Gelar Open House Akhir Pekan Ini

Acara ini ditujukan bagi para pegiat kreatif untuk dapat menjadi bagian di acara Trademark Market.

Trademark Market 2020. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 20 Februari 2020 15:30

Merdeka.com, Bandung - Trademark Market 2020 akan menggelar open house pada akhir pekan ini. Acara akan berlangsung di Beranda by Dianti Daily, Jalan Gudang Utara pada Sabtu (22/2) pukul 11.00 sampai 14.00 WIB.

Acara ini ditujukan bagi para pegiat kreatif untuk dapat menjadi bagian di acara Trademark Market kali ini. Bagi para pencipta karya brand lokal, open house ini dibuka agar dapat bertemu langsung dengan tim Trademark Market dan memberikan contoh produk yang dimiliki.

Founder Trademark Market, Saira Nissar mengatakan, kegiatan ini memiliki keinginan untuk menampilkan karya-karya anak lokal terbaik, sehingga adanya seleksi produk mana saja yang akan dihadirkan pada acara kali ini.

"Open house ini dilakukan untuk para tenant baru Trademark Market dengan ketentuan syarat yang berlaku. Pencarian tenant ini akan dilangsungkan terus menerus hingga ditutup pada tanggal 22 Maret, 2020," kata Saira dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Dimulai sejak tahun 2011, Trademark Market konsisten untuk mencapai hasil luar biasa dengan mengusung konsep serta tema berbeda di setiap acara yang dilakukan, sehingga menjadikan kegiatan ini sebagai penyelenggaran acara pameran brand lokal yang terkenal di kota Bandung selama bertahun-tahun.

Trademark Market adalah sebuah jalur kolaborasi dengan lebih dari 100 tenant yang terdiri dari mode, kerajinan tangan, seni, merchandise, kecantikan, makanan dan minuman serta hiburan yang dikemas dalam one-stop seasonal market.

"Acara ini membawa pengalaman lebih dekat-personal dalam mengenal antara brand favorit dengan konsumer, lalu dikemas dengan konsep mendalam dan suasana yang berkesan,” jelasnya.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA