1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Terus Kembangkan Desain, Ethica Getol Luncurkan Produk Anyar

Sebagai sebuah merek dagang yang mengusung produk busana muslim keluarga.

Ethica dan Seply. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 21 Januari 2020 16:30

Merdeka.com, Bandung - Perkembangan dunia fesyen yang begitu cepat tentu saja menuntut sebuah pedagang untuk terus berinovasi dalam hal produk. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh Ethica.

Sebagai sebuah merek dagang yang mengusung produk busana muslim keluarga, Ethica berupaya untuk terus mengembangkan desain dengan secara getol meluncurkan produk terbaru setiap bulannya.

Pemilik brand Ethica dan Seply, Asep Mulyadi mengatakan, rata-rata setiap bulannya Ethica meluncurkan produk sebanyak dua kali. Dalam sekali peluncuran, ada beberapa produk yang dihadirkan.

"Kami terus mengembangkan desain dan rata-rata launching sebulan dua kali paling tidak. Dalam sekali launching ada beberapa produk," kata Asep saat ditemui dalam acara 'Time to The Future'.

Bukan hanya secara rutin meluncurkan produk baru, Ethica juga secara konsisten menjaga ciri khas dan kualitas yang dimilikinya.

"Ciri khas kami ada di kualitas yang baik karena itu terus kami kontrol, serta variasi yang banyak," terangnya.

Ethica menjual produknya dengan kisaran harga Rp300 ribu hingga Rp500 ribu. Produknya bisa ditemukan pada penjualan offline atau pun online.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA