1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tempat fitness baru Ade Rai hadir di Jalan Cihapit Bandung

"Soalnya beliau memiliki kompeten dibidang ini makanya kami jalin kemitraan dan sudah setahun RF Hardcore berjalan," ujar Eric.

Ade Rai bertitle Rai Fitness Hardcore. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 16 Oktober 2018 10:09

Merdeka.com, Bandung - Sebuah tempat fitness yang mengusung nama Ade Rai bertitle Rai Fitness Hardcore (RF Hardcore) baru saja meresmikan tempat barunya di Jalan Cihapit. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas yang akan membuat para pecinta olahraga betah berlama-lama di tempat ini.

Ade Rai digandeng oleh Eric Cahyana Lipdrapraja sang empunya RF Fitness untuk turut bergabung dalam bisnis ini menjadi seorang konsultan bisnis fitness center sekaligus mitra bisnis antara keduanya. Kemitraan ini terbentuk karena kesamaan visi dan misi serta kecintaannya terhadap olahraga dan kesehatan khususnya dunia fitness.

"Soalnya beliau memiliki kompeten dibidang ini makanya kami jalin kemitraan dan sudah setahun RF Hardcore berjalan," ujar Eric kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara ‘Grand Opening dan Ulang Tahun Pertama RF Hardcore’ di Jalan Cihapit, Senin (15/10).

RF Hardcore memiliki fasiltas alat-alat yang lengkap dari sebuah brand yang sangat terkenal sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan banyak digunakan oleh gym-gym atau Fitness center Fitness center ternama diseluruh dunia, yaitu Techno gym.

"Kami juga memiliki alat multi Rig Rack atau monster Rig, fasilitas alat untuk pencinta latihan-latihan fungtional training atau crossfit, serta alat-alat fungsional lainnya. Selain memiliki peralatan yang sangat lengkap, RF Hardcore memiliki beberapa area latihan, seperti gym area, fungtional training area classs GX area, body and mind area TRX area, dan cardio Stretching area," katanya.

(ES/AA)
  1. Olahraga
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA