1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tawarkan Baju Basic Untuk Si Kecil, Mini Cottons Diserbu Jelang Lebaran

"Alhamdulillan penjualan naik dua kali lipat. Untuk bajunya sendiri basic dari katun organik dan anti bakterial".

Mini Cottons. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 28 April 2021 15:07

Merdeka.com, Bandung - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, brand baju anak di Bandung yakni Mini Cottons diserbu pembeli. Nyatanya, penjualan mereka mengalami peningkatan hingga dua kali lipat bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Mini Cottons sendiri merupakan brand baju anak yang hadir sejak Maret 2020 lalu. Menawarkan baju basic dengan mayoritas penjualan di bahan polos tanpa motif, membuat produk mereka laris manis dipasaran.

Sang empunya Mini Cottons, Mufy Marie mengatakan, produk yang ditawarkan adalah baju basic dengan andalannya piyama. Produknya ini unisex dan dibuat untuk anak hingga usia 10 tahun.

"Alhamdulillan penjualan naik dua kali lipat. Untuk bajunya sendiri basic dari katun organik dan anti bakterial. Jadi bisa mudah menyerap keringat dan enak dipakai. Kami buat baju dari usia satu sampai 10 tahun dan unisex," kata Mufy saat ditemui Merdeka Bandung di kawasan Kiaracondong, Rabu (28/4).

Beberapa produk yang dirilisnya adalah t-shirt, celana panjang dan pendek, serta hoodie. Mengusung konsep baju basic, Mini Cottons mencoba membuat produk dengan motif garis-garis.

"Intinya sih yang simple aja. Jadi kami lebih ke main di variasi warna. Di setiap seri nya itu ada delapan warna. Untuk warnanya sendiri lebih ke earth tone dan pastel," paparnya.

Hingga saat ini, produk dijual secara online agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Untuk harga dibanderol mulai Rp30 ribu hingga Rp150 ribu.

 

(ES/AA)
  1. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA