1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tas Seminar Jadi Pilihan Tepat untuk Dijadikan Souvenir di Setiap Kegiatan

"Kami memiliki sumber daya manusia ataupun pekerja yang profesional dan ahli di bidangnya".

Tas Seminar. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Rabu, 16 September 2020 14:55

Merdeka.com, Bandung - Dalam kegiatan resmi, suvenir menjadi salah satu daya tariknya. Tidak heran jika banyak peserta menghadiri seminar dengan harapan mendapat tanda mata.

Karenanya, kian menarik suvenir yang disediakan bakal semakin tinggi atensi peserta. Tas seminar bisa menjadi salah satu opsi kenang-kenangan yang menarik.

Sayangnya, memilih suvenir pada dasarnya bukan perkara mudah. Sebagai pemilik acara, perlu memikirkan cendera mata yang relevan sehingga sesuai dengan tema kegiatan. Salah satu jenis suvenir yang biasa digunakan adalah tas seminar.

Tas seminar kerap dipilih karena memiliki fungsi dan kegunaan yang sangat tepat. Tidak hanya menarik, juga dapat digunakan untuk membawa dan menyimpan perlengkapan seminar lainnya.

Agar memberikan kesan positif terhadap seminar di mata peserta, tentu harus menyediakan tas seminar terbaik pula. Produk CV Oscas Indonesia mungkin bisa menjadi opsi karena menjadi salah satu produsen tas seminar tepercaya.

"CV Oscas berperan sebagai produsen tas promosi nomor satu di Indonesia. Oleh sebab itulah, tidak ada keraguan lagi untuk membeli tas seminar pada kami," ucap pemilik CV Oscas, Husna Ramdani, dalam keterangannya.

Dirinya menerangkan, ada beberapa keunggulan tas seminar yang dibuat CV Oscas. Sedikitnya empat faktor.

Jahitan Rapi

Tas seminar yang dihasilkan CV Oscas memiliki jahitan yang sangat rapi. Makanya, banyak pelanggan yang memburunya.

"Jahitan rapi ini tidak serta merta sebuah kebetulan saja. Kami memiliki sumber daya manusia ataupun pekerja yang profesional dan ahli di bidangnya," jelasnya.

"Mereka mengerjakan tas seminar dengan keahlian serta keterampilan yang mumpuni. Bukan hanya itu saja, untuk menghasilkan tas seminar dengan jahitan rapi, juga dilengkapi dengan peralatan canggih," sambungnya.

Dengan begitu, hasil jahitan semakin tampak rapi dan sesuai permintaan. Takkan ada serabut benang yang terlihat jelas hingga jahitan tidak lurus atau tak sempurna.

Karena itulah, kami dapat menghindari jahitan yang kurang rapi. Seperti halnya serabut benang yang masih terlihat dengan jelas, jahitan kurang lurus, dan banyaknya bagian tas yang tidak terjahit secara sempurna.

Tidak mengherankan jika banyak testimoni pelanggan selalu positif kepada CV Oscas. "Menjadi pelanggan kami, itu berarti Anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri terhadap tas seminar yang diterima," ucapnya.

Jahitan Kokoh

Keuntungan lain yang akan didapatkan pelanggan, adalah jahitan kokoh. Ini tak lepas dari komitmen tinggi dan pengalaman panjang CV Oscas demi reputasi dan menjaga kepercayaan konsumen.

"Memilih tas seminar dengan jahitan yang kokoh ini akan memberikan keuntungan tersendiri. Pastinya, Anda akan mendapatkan tas seminar yang awet, tahan lama, dan tidak mudah robek," paparnya.

Bahan Berkualitas

Selain itu, CV Oscas menggunakan bahan berkualitas dalam membuat produk. Sehingga, nyaman dipakai dan awet. Bahan-bahan diseleksi secara ketat sebelum digunakan.

"Kami hanya menggunakan bahan bermutu tinggi dan bukan bahan dari daur ulang maupun bertekstur kaku. Tas seminar dari kami juga memiliki resleting yang baik serta berfungsi lebih lama," tuturnya.

Harga Terjangkau

Sekalipun produknya berkualitas tinggi, harga yang dibanderol CV Oscas tergolong ramah kantong. Pun dapat disesuaikan dengan anggaran yang tersedia.

"Dengan harga terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan tas seminar berkualitas," katanya. Informasi lebih lengkap tentang produk CV Oscas bisa didapatkan di oscas.co.id.

"Bila Anda menginginkan tas seminar ready stock, beli di CV Oscas Indonesia saja. Dijamin Anda puas dan merasa beruntung," tutup Husna.

 

 

(ES/ES)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA