1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tampil Kece dengan Jaket Parka Berwarna Unik, Buat Gaya jadi Tak Biasa

"Pasarnya memang bukan profesional outdoor, tapi yang pengen gaul dan suka alam gitu".

Humblezing. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 28 Oktober 2020 10:00

Merdeka.com, Bandung - Tetap tampil kece saat sedang menikmati liburan di alam, penggunaan jaket parka bisa menjadi pilihan. Jaket yang identik dengan model banyak saku itu biasanya hadir dengan warna gelap seperti hitam, navy, hingga hijau army.

Nah, bagi yang ingin tampil berbeda, bisa mencoba jaket parka dengan warna yang unik dan nyaris jarang sekali diketahui. Warna-warna tersebut seperti petrol blue atau kuning.

Sebuah merek dagang asal Kota Kembang bernama Humblezing meluncurkan beberapa produk jaket parka dengan warna unik tersebut. Ini menjadi ciri khas dari Humblezing karena berupaya untuk menyuguhkan sesuatu yang beda namun juga keren.

CEO Humblezing, Ridho Khusnul Fadil atau yang biasa disapa Ujang mengatakan, kehadiran jaket parka berwarna unik ini karena target marketnya merupakan orang-orang yang ingin tetap terlihat kece saat menikmati liburan di alam.

"Pasarnya memang bukan profesional outdoor, tapi yang pengen gaul dan suka alam gitu. Makanya kami mencoba warna baru dengan menggunakan warna-warna yang unik seperti petrol blue dan kuning," terang Ujang kepada Merdeka Bandung.

Berawal dari jaket parka, Humblezing kini melengkapi produk jualannya dengan beragam kebutuhan fesyen lainnya seperti celana, kemeja, hingga topi. Semua produk tersebut hadir dalam artikel bernama Modernica.

Creative Director Humblezing, Rido Aulia Rachman atau biasa disapa Ido mengatakan, Modernica hadir karena Humblezing ingin menghadirkan produk fesyen selain jaket. Menariknya, pengaplikasikan doodle art pada beberapa produk membuatnya semakin menarik.

"Modernica bermula dari ingin menambahkan link produk yang gak hanya jaket aja. Di sini kita main di doodling yang referensinya menurut kita pas aja sih. Untuk edisi sekarang agak random (gambarnya) kayak hewam, pesawat, dan lain-lain," jelas Ido.

Modernica diluncurkan pada September 2020 dan hingga saat ini sudah berhasil mencuri perhatian pecinta fesyen. Tak main-main, produk Humblezing ini sudah dilirik oleh konsumen asing. Buktinya saja, mereka berhasil menjual produknya hingga Scotlandia dan Kanada.

 

(ES/AA)
  1. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA