1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tak Hanya Kece, Produk Fesyen Berbahan Kulit Juga Awet Lho

"Kami selalu mempersembahkan produk dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau".

Produk fesyen berbahan dasar kulit asli. ©2022 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 10 Januari 2022 16:10

Merdeka.com, Bandung - Produk fesyen berbahan dasar kulit asli tak pernah lekang oleh waktu. Selain karena tampilannya yang kece, bahan kulit asli juga awet lho. Asalkan produk dirawat dengan baik dan apik.

Harga bahan baku yang tinggi menjadi salah satu alasan sulitnya mencari produsen atau brand fashion item berbahan kulit asli dengan harga terjangkau. Karenanya, saat ini banyak produsen yang memilih bahan kulit sintetis karena harganya yang jauh lebih murah.

Produk yang terbuat dari kulit asli memiliki aroma yang khas. Kulit asli memiliki kelebihan antara lain tahan lama karena teksturnya yang kuat dan awet untuk penggunaan jangka panjang apalagi jika dirawat dengan baik.

Produk yang dibuat dari kulit asli akan semakin lembut saat disimpan dalam waktu yang lama dan tidak perlu perawatan khusus. Hanya perlu mengelapnya dengan lap yang bersih dan lembab secara teratur.

Karenanya beberapa konsumen lebih memilih produk berbahan kulit asli dibandingkan produk berbahan kulit sintetis atau bahan lainnya. Di Indonesia ada beberapa produsen yang memproduksi dan menjual produk-produk fashion berbahan kulit asli.

Reven & Alona Leather adalah brand lokal asli Indonesia yang memproduksi produk-produk fashion diantaranya tas, sepatu, dompet dan berbagai macam produk fashion aksesoris lainnya berbahan kulit sapi asli berkualitas premium dengan harga terjangkau.

Barang produksi brand lokal ini dibuat secara handmade oleh pengrajin lokal profesional dari Jawa Timur. Jika biasa produk berbahan kulit terkesan jadul dan out of date, di sini konsumen bisa memilih produk yang up to date, stylish, dan elegan dengan warna kulit yang unik dan menarik.

"Kami selalu mempersembahkan produk dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Sebelum barang dikirim, produk yang dipesan konsumen dipastikan telah lolos quality control yang sangat ketat sehingga pesanan pasti sesuai kualitas yang diinginkan customer," kata owner Reven & Alona Leather, Fajar Teguh Pribadi dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Hingga kini brand fashion miliknya telah bekerja sama dan dipercaya ratusan perusahaan dan instansi sebagai produsen produk fashion aksesoris berbahan kulit asli.

Selain itu, brand fashion ini juga ikut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian warga lokal dengan menyerap tenaga kerja yang terdiri atas warga sekitar.

Produk-produk fashion item berbahan kulit asli ini bisa dibeli secara online melalui e-commerce maupun secara offline. Produsen memberikan jaminan berupa garansi uang kembali 10 kali lipat apabila produk yang dibeli tidak terbuat dari kulit asli.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA