1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tahun Ini, Cardinal Award Hadir di Bandung dan Berlangsung Meriah

"Ini adalah acara Cardinal Award tahun ke 12. Sebuah ajang promosi nasional yang diselenggarakan oleh Cardinal".

Cardinal Award. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 19 Maret 2019 16:08

Merdeka.com, Bandung - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hajatan akbar Cardinal Award kali ini diselenggarakan di Bandung. Tempatnya di 23 Paskal, Jalan Pasirkaliki, Minggu (17/3).

Koordinator Promosi Cardinal, Joga Suryaprakosa mengatakan, ini merupakan tahun ke 12 gelaran Cardinal Award. Kegiatan ini secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

"Ini adalah acara Cardinal Award tahun ke 12. Sebuah ajang promosi nasional yang diselenggarakan oleh Cardinal," ujar Joga kepada Merdeka Bandung saat ditemui di 23 Paskal, Minggu (17/3).

Ia menjelaskan, Cardinal Award ini merupakan ajang pencarian bakat khususnya model dan band dari seluruh Indonesia.

"Hari ini, Minggu (17/3) puncaknya 12 band terbaik dan 60 model terbaik dari seluruh Indonesia kita undang menghadiri ajang ini," jelasnya.

Kegiatan ini biasanya diselenggarakan di Bali. Namun, tahun ini bertepatan dengan Cardinal Day maka acara hadir di Bandung.

Para pemenang kompetisi ini mendapatkan hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Lebih lanjut Joga menjelaskan bahwa proses audisi diselenggarakan secara online serta offline.

"Sekarang karena kita punya teknologi jadi enggak harus datang ke kota-kota tapi anak-anak mengirimkan portofolio mereka. Meski begitu, kami juga datang ke kota-kota seperti Medan, Manado, dan Makassar untuk audisi," tutur dia.

Tahun ini, lanjutnya, ada 14 kota yang disambangi oleh Cardinal untuk menggelar audisi. Ke depan, acara ini akan terus diselenggarakan setiap tahunnya.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA