1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Spektra tawarkan pembiayaan belanja bunga 0 persen dan biaya Rp 50 ribu

Dalam kesempatan tersebut, Spektra memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka dalam waktu 25 menit.

Acara Spectra di Kota Bandung. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 02 Februari 2018 11:21

Merdeka.com, Bandung - Hanya dengan membayar Rp 50 ribu, dalam proses waktu yang hanya 25 menit tanpa ada proses survei serta bunga nol persen, pengunjung bisa mengambil barang yang diidamkannya dalam acara 'Ramaikan Spektra Meriah Nusantara dan Bawa Pulang Langsung Elektronik dan Furniture Impian Anda', Kamis (1/2).

Menurut Dept Head Marketing Spektra, Muliana Widjaja, kegiatan yang secara serentak diselenggarakan di Tegal, Bandung, dan Sidoarjo ini memang diharapkan mampu mencuri perhatian banyak masyarakat dan ikut berpartisipasi dalam pengambilan produk yang diinginkan dengan pembiayaan yang diberikan oleh Spektra.

"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, Spektra hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan," ujar Muliana, Jumat (02/02).

Dalam kesempatan tersebut, Spektra memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka dalam waktu 25 menit tanpa perlu melalui proses survei. Di Bandung, pameran Spektra Meriah digelar mulai 31 Januari hingga 4 Februari 2018 yang bekerjasama dengan Bungo, Rodalink, Teleshop, Furnico, Login, dan MCM untuk menyediakan semua kebutuhan pengunjung.

Spektra adalah brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget dan furniture. Setiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70 ribu konsumen.

Setelah sebelumnya sukses di 2017, roadshow Spektra Meriah telah mengunjungi lebih dari 10 kota di tanah air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya. Membuka tahun 2018, Spektra kembali menggelar pameran Spektra Meriah serentak di tiga kota yaitu Tegal, Bandung, dan Sidoarjo.

"Pameran seperti Spektra Meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia. Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, Spektra juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka," katanya.

2017 Kucurkan pembiayaan Rp 3,3 triliun

Pada tahun 2017, Spektra telah melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif sebesar Rp 3,3 triliun.

Corporate Communication FIF Group Arif Reza Fahlepi mengatakan, dengan jumlah pembiayaan sebesar itu, Spektra berhasil mengalami pertumbuhan sebesar 1,5 persen.

Untuk 2018, lanjutnya, diharapkan Spektra kembali mengalami pertumbuhan besar dan mampu mencapai target seperti tahun sebelumnya.

"Harapannya tentu bisa tumbuh minimal sama dengan tahun 2017 mencapai 1,5 persen dengan total pembiayaan Rp 3,3 triliun," ujar Arif kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara Spektra Meriah Nusantara di Miko Mall, Kamis (1/2).

Ia menjelaskan, setiap bulannya, Spektra mampu melayani sekitar 70 ribu konsumen. Untuk wilayah Jawa Barat sendiri, tidak memberikan dampak signifikan terhadap pertumbuhan bisnis tersebut.

"Daerah penyangga ibu kota negara ini hanya mampu berkontribusi sebesar 3 persen terhadap pembiayaan nasional. Untuk pembiayaan ini, paling tinggi ada di Surabaya yang terhitung Rp 9 miliar, Manado Rp 6 miliar, dan Medan Rp 5 miliar," katanya.

(MT/AA)
  1. Belanja
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA