1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Smartfren Bagi-Bagi Bonus Kuota Jelang Idul Fitri

"Khusus menjelang Hari Raya lebaran dan turut membantu meningkatkan transaksi isi ulang di modern channel Smartfren selama masa pandemi".

Smartfren. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 20 Mei 2020 12:51

Merdeka.com, Bandung - Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Smartfren memberikan promo bonus kuota untuk setiap transaksi pembelian paket data di beberapa supermarket. Promo pembelian paket berlaku untuk setiap pembelian paket data volume & EVO denominasi 100 ribu (60GB) dengan bonus kuota 2GB dan pembelian paket 150 ribu dapat bonus kuota 3GB.

Promo Bonus kuota berlaku hingga tanggal 31 Mei 2020 untuk setiap transaksi pembelian yang dilakukan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Untuk daftar supermarket yang telah bekerjasama, antara lain, Alfamart, Transmart Carrefour, Superindo, Indomaret, Alfamidi, Lottemart, Circle K, Family Mart, Minimart, Pepito Market, Shell, Ranchmarket, Hypermart, 212 Mart, Penamart, dan Borma Supermarket.

"Khusus menjelang Hari Raya lebaran dan turut membantu meningkatkan transaksi isi ulang di modern channel Smartfren selama masa pandemi, kami berinisiatif memberikan bonus kuota data tambahan bagi pelanggan," papar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

"Selain di modern channel, kami juga memberikan voucher diskon untuk setiap isi ulang di Shopee dan Tokopedia. Mudah-mudahan, bonus THR kuota data yang diberikan dapat membantu dan memberikan kebahagiaan pelanggan dalam merayakan lebaran dari rumah masing-masing dan silaturahmi secara virtual antar anggota keluarga," sambungnya.

Untuk mendapatkan bonus kuota, pelanggan Smartfren harus melakukan transaksi pembelian paket data langsung (tidak dipecah) minimal sebesar 100 Ribu, contoh : pembelian paket data sebesar 2 x 50 Ribu tidak akan mendapatkan bonus apapun, walaupun total pembelian adalah 100 Ribu.

Bonus kuota akan didapatkan pelanggan maksimal 4 hari kerja setelah melakukan pembelian paket data dan Pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi setelah mendapatkan bonus kuota. Bonus kuota berlaku untuk kuota internet 24 jam dan valid selama 7 hari sejak bonus kuota diterima oleh pelanggan.

Setiap pelanggan hanya berhak mendapatkan satu kali bonus kota setiap minggunya. Untuk pengecekan bonus kuota yang masuk bisa dilakukan dengan mengakses aplikasi MySmartfren (mySf).

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA