1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Seru Merayakan Malam Tahun Baru di Ibis Bandung Trans Studio

"Kami juga mengajak para tamu yang hadir untuk merasakan sensasi glowing photo booth".

Ibis Bandung Trans Studio. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 01 Januari 2019 09:49

Merdeka.com, Bandung - Gelap namun begitu indah. Kerlap kerlip bintang, serta bulan menjadi penerangnya. Bukan berada di luar ruangan, namun suasana ini terasa begitu indah di dalam sebuah ruangan. Tepatnya di Ibis Bandung Trans Studio. Nuansa bak di luar angkasa terlihat begitu indah dan menambah keseruan malam pergantian tahun di hotel Jalan Gatot Subroto itu.

Mengusung tema ‘Glow Galaxy’, tahun baru terasa berbeda dan lebih berwarna. Mulai dari dekorasi hingga ragam makanan yang akan membuat tamu hotel seperti berada di antariksa. Atmosfir galaksi yang gelap namun tetap memiliki serpihan cahaya dan tentu saja astronot.

"Kami juga mengajak para tamu yang hadir untuk merasakan sensasi glowing photo booth, tempat yang gelap bukan berarti halangan untuk berfoto dimomen ini besama keluarga dan jangan lewatkan selfie bersama ikon astronot yang mendarat di ‘ibis galaxy’. Di ‘Glow Galaxy’ juga tamu menyantap makan malam dalam gelap," ujar Marketing Communications Manager Ibis Bandung Trans Studio, Dina Novia Faisal, Senin (1/1).

Gelap bukan menjadi penghalang untuk melakukan eksplorasi di ‘ibis galaxy’, dengan souvenir istimewa yang bisa menyala untuk setiap orang sebagai untuk menjelajah juga. Bagi anak kecil yang phobia gelap juga pihak hotel memberikan ruang di Oopen Restaurant yang dipenuhi dengan lampu UV yang menambah sensasi glow in the dark.

Open Restaurant pun dipenuhi dengan dekorasi yang membuat Anda merasa seperti penjelajah antariksa, planet-planet yang akan menyala dalam gelap, hingga para glowing team yang akan menyala dalam gelap. Eksplorasi di luar angkasa tidak berhenti sampai situ saja masih ada jajaran buffet yang siap dijelajahi, mulai dari sajian nusantara, Asian, western, dan kudapan seperti kebab juga mini pizza akan hadir sebelum acara makan malam dimulai.

"Penjelajah akan disediakan berbagai macam hidangan mulai dari appetizer seperti di Polar Corner, tersedia salad bar dengan berbagai macam pilihan dressing yang akan membangkitkan selera makan. Setelah itu Anda akan menjelajah buffet yang lainnya seperti pojok Fluid Cloud yang menyediakan aneka sup lezat dan hangat," jelasnya.

Lalu para pecinta daging bisa menepi di pojok Photosphere Spot dengan pilihan daging lengkap mulai dari ayam, sapi, hingga daging kambing yang lembut akan membuat Anda ketagihan. Pojok Aurora Borealis sebagai representatif dari masakan barat salah satunya Wings Meteorite yaitu chicken wings yang dibumbui dengan pedasnya buffalo sauce pasti akan membakar semangat di malam tahun baru kali ini.

Tidak ketinggalan pojok Moon Eclipse yang menyajikan kelezatan makanan dari Negeri Tirai Bambu dan Negeri Sakura seperti Comets Crispy Sushi Maki merupakan sensasi lain dalam menikmati sushi, kerenyahan dari sushi roll yang digoreng garing bertemu dengan kelembutan kani (crab meat) dan sayuran lainnya menjadi perpaduan yang luar biasa.

Young Chow Lunar Fried Rice menjadi andalan dari Cina, nasi goreng dengan cita rasa yang gurih siap membuat perut semakin ingin lagi dan lagi. Tentu saja para penjelajah di 'ibis galaxy' tidak akan melupakan makanan khas Nusantara, ada Equatorial Sky yang siap dijelajahi para penggemar masakan nusantara salah satu makanan yang disajikan adalah Nasi Tutug Equinox.

Apa itu Nasi Tutug Equinox? Ternyata ini merupakan modifikasi dari Nasi Tutug Oncom dengan berbagai macam pilihan topping seperti Galo Ikan Teri, Ayam, Baso, dan yang menjadi incaran para penikmat makanan khas sunda yaitu jengkol. Hidangan nusantara tidak terasa lengkap tanpa sambal sebagai pendamping.

"Kami mempersilahkan untuk memacu indra perasa Anda di pojok Sun Heat Burnt yang menyajikan berbagai macam sambal seperti sambal mangga yang segar menjadi favorit, hingga sambal matah yang membuat Anda semakin lahap dalam santap malam kali ini," kata dia.

Jika tadi sudah merasakan gurih, asin, hingga pedas, sekarang waktunya untuk memanjakan lidah di pojok Extra Sweet Terrestrials, tempat pencuci mulut yang membuat Anda serasa berada di antariksa seperti Galaxy Macaron yang manis cocok untuk penutup makan malam ini. Jika ingin yang segar ada Sub Zero Sweer Fresh Sour yang merupakan perpaduan dari jelly dan es spesial pelepas dahaga.

"Cukup lengkap bukan, buffet untuk amunisi penjelajahan antariksa di malam tahun baru 2019," katanya.

 

(ES/AA)
  1. Hiburan
  2. Tahun Baru
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA