1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Sentuhan Vintage, DND EXE Tawarkan Fesyen Laki-Laki Bergaya Kasual

"Konsepnya men’s wear, buat motor cycle juga. Kalau untuk gayanya lebih ke kombinasi vintage dan irrevent attitude".

DND EXE. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 20 Agustus 2020 10:56

Merdeka.com, Bandung - Dengan sentuhan gaya vintage dan irrevent attitude, DND EXE. menawarkan beragam produk fesyen khusus laki-laki bergaya kasual. Menjadikan jaket sebagai produk terlarisnya, produk asal Kota Kembang ini sukses memikat hati para pecinta fesyen.

Dimulai sejak tahun 2012 silam, DND EXE. menawarkan produk dengan kualitas jempolan namun harga bersaing. Beberapa produk yang dirilisnya adalah jaket, kaus, serta berbagai aksesoris seperti ikat pinggang, dompet, serta topi.

"Konsepnya men’s wear, buat motor cycle juga. Kalau untuk gayanya lebih ke kombinasi vintage dan irrevent attitude. Produk andalannya sekarang jaket dan kaus. Kalau jaket kami punya coach, bomber, dan over size," terang pemilik DND EXE., Dendy Kusmayadi kepada Merdeka Bandung.

Untuk mendongkrak penjualan, DND EXE. sempat menjalin kerjasama dengan beberapa artis ternama seperti Jimmy Q, Marshall Sastra, dan Jona Wein Hofen.

Sementara itu, bicara soal penjualan di tengah pandemi Covid-19 ini, Dendy mengaku mengalami penurunan yang amat drastis hingga 80 persen bila di bandingkan dengan musim yang sama tahun laly. Khususnya saat momen Idul Fitri tahun ini, penjualan merosot tajam.

"Penjualan untuk offline apalagi saat PSBB kemarin sampai Mei toko kita tutup dua bulan. Sangat berpengaruh, 80 persen penurunannya. Turun jauh penjualannya. Makanya kami berusaha untuk kembangkan online nya,"katanya.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA