1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Selain Nutrisi, Berikan Stimulasi Tepat Untuk Tumbuh Kembang Anak Secara Maksimal

Tubuh yang sehat dengan asupan nutrisi dan stimulasi tepat yang diberikan secara konsisten sejak dini.

Anak-anak membutuhkan asupan nutrisi. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 30 Juli 2019 16:52

Merdeka.com, Bandung - Anak-anak membutuhkan asupan nutrisi cukup untuk tumbuh kembang yang maksimal. Namun, jangan lupa bahwa nutrisi saja tak cukup. Anak-anak juga butuh diberikan stimulasi tepat.

Dengan nutrisi dan stimulasi yang tepat sejak dini, diharapkan anak Indonesia dapat tumbuh dan berkembang secara optimal sehingga mendorong terciptanya generasi yang berkualitas dan berprestasi untuk kemajuan Indonesia di masa depan.

Marketing Manager SGM Eksplor, Astrid Prasetyo mengatakan, anak yang sehat dan berkualitas merupakan harapan terbaik untuk terbentuknya generasi yang terus berprestasi yang akan membawa kemajuan di masa depan.

Tubuh yang sehat dengan asupan nutrisi dan stimulasi tepat yang diberikan secara konsisten sejak dini merupakan fondasi tumbuh kembang optimal anak.

Terkait hal tersebut, SGM Eksplor menghadirkan ‘Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju’di Lapangan Tegalega (28/7), untuk mendukung orang tua dalam membentuk lima Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yang cerdas kreatif, tumbuh tinggi dan kuat, supel, mandiri serta percaya diri.

"SGM Eksplor percaya bahwa setiap anak Indonesia, termasuk warga Bandung, perlu didukung untuk bisa berprestasi dan membawa kemajuan di masa depan," ujar Astrid kepada Merdeka Bandung.

Ia menjelaskan, upaya yang dapat dilakukan untuk memaksimalkan tumbuh kembang anak antara lain dengan memberikan pemenuhan nutrisi dan stimulasi yang tepat sejak dini.

Salah satu upaya SGM Eksplor adalah dengan terus melakukan inovasi dalam pemenuhan nutrisi anak-anak Indonesia salah satunya dengan menghadirkan SGM Eksplor dengan Complinutri yang mengandung minyak ikan, Omega 3 dan nutrisi penting lainnya.

"Selain pemenuhan nutrisi, kami juga mendorong diberikannya stimulasi yang tepat bagi si Kecil. Untuk itu, kami menghadirkan Taman Prestasi Sahabat Generasi Maju yang berisi berbagai kegiatan menarik dan edukatif mulai dari lomba mewarnai,"jelasnya.

Kemudian, ada juga berbagai arena permainan yang seru dan edukatif seperti Taman Cerdas Berkreasi, Taman Ketangkasan, Taman Petualangan, dan Taman Sehat, sesi khusus edukasi gizi untuk Si Kecil bersama Bunda, serta MOBI SGM Eksplor.

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk mengasah lima Potensi Prestasi Anak Generasi Maju yaitu, berpikir kreatif, bantu tumbuh kembang, supel, mandiri dan juga percaya diri.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA