1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Sebagai Pendatang Baru, Nanolite Fokus Targetkan Pasar Pendidikan Global Media

"Sebagai penyedia kebutuhan sekolah yang mempunyai 40 cabang tersebar secara nasional".

Rudiyanto. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 01 Mei 2021 08:22

Merdeka.com, Bandung - Sebagai pendatang baru di dunia bisnis lampu, Nanolite sudah di percaya untuk menerangi hampir 5000 sekolah yang tersebar di 40 cabang di seluruh Indonesia. Mereka memang fokus menyasar pasar pendidikan.

Nanolite berada di bawah manajemen PT.Berdikari Inti Gemilang ini telah bekerjasama dengan beberapa distributor besar di masing-masing kota.

CEO PT Edubi Global Media, Rudiyanto mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada PT Srikaton dan PT Cahaya Multi Kreasindo yg telah menghadirkan Nanolite menjadi bagian ekosistem bisnis kami PT Edubi Global Media dalam kategori perlampuan.

"Sebagai penyedia kebutuhan sekolah yang mempunyai 40 cabang tersebar secara nasional optimistis mampu menaikan indeks penjualan dalam posisi positif," kata Rudiyanto dati berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

"Target optimistis kami, Nanolite bisa tembus si angka 10.000 lampu untuk kuartal satu ini, dari target 30.000 lampu untuk ukuran 9 watt, 30.000 lampu ukuran 30 watt. Sebuah angka yang realistis menurut kami, karena costumer kami tercatat hampir 5000 sekolah yang tersebar di 40 cabang," sambungnya.

Sementara itu, Direktur PT Srikaton dan PT. Cahaya Multi Kreasindo, Mitra Distribusi Nanolite Bandung, Ratno Suliantoro mengatakan, Nanolite mampu menghadirkan produk terbaik dengan harga terjangkau.

"Seiring dengan perkembangan teknologi LED yang makin canggih, Nanolite mampu menghadirkan produk terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Itu yang membuat kami semakin yakin, lampu LED Nanolite akan diterima dengan mudah di masyarakat dan menjadi pilihan utama di Bandung," jelas Ratno.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA