1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Screamous Gandeng Sex Pistols Untuk Produk Terbarunya

"Mimpi kami untuk dapat berkolaborasi dengan band legendaris asal Inggris mendapat respon baik di akhir tahun 2020".

Screamous. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 04 Oktober 2021 12:10

Merdeka.com, Bandung - Founder Screamous, Nino Norman mengatakan, mimpi untuk berkolaborasi dengan band asal Inggris yakni Sex Pistols terwujud. Hasil kolaborasinya pun telah dirilis. Di antaranya ada t-shirt hingga tas.

"Mimpi kami untuk dapat berkolaborasi dengan band legendaris asal Inggris mendapat respon baik di akhir tahun 2020. Kesempatan itu akhirnya bisa terealisasikan saat ini dan dengan bangga kami mengumumkan kolaborasi terbaru kami dengan ikon punk rock Sex Pistols," kata Nino dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Ketertarikan terhadap musik dan art membuat Screamous membulatkan tekad untuk merealisasikan project kolaborasi dengan Sex Pistols.

Pada kolaborasi sebelumnya di awal tahun 2020 dengan seniman asal Jepang, Usugrow, Screamous memahami soal konsistensi yang harus terus dijaga agar dapat terus berkarya. Di kolaborasi kali ini, Screamous belajar bahwa dengan berani bersuara untuk menjadi ‘berbeda’ serta melawan arus adalah sebuah experience yang menantang.

"Sex Pistols collections terdiri dari t-shirt, outer wear, bag, hat dan lighter dengan pilihan desain dan warna yang menjadi ciri khas Sex Pistols: God Save The Queen, Anarchy, Pretty Vacant dan Never Mind The Bollocks," jelasnya.

(ES/AA)
  1. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA